Chevrolet Trax Libas Medan Menanjak dan Berliku Share this
Review Mobil
Mode baca

Chevrolet Trax Libas Medan Menanjak dan Berliku

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 June 2016

Foto: Menikmari kemampuan Chevrolet Trax melibas berbagai medan

BOGOR - Chevrolet Trax menawarkan berbagai kelebihan untuk anak muda. Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan performa mengasankan menjadi poin utama dari mobil ini.

Otospirit mendapatkan kesempatan untuk mencoba kemampuan Chevrolet Trax dalam menghadapi jalan raya Puncak beberapa waktu lalu.

chevrolet trax Tampilan gagah dengan desain khas Chevrolet

Eksterior Tangguh

Desain eksterior compact SUV ini tampil sangat sporty. Grille dual port khas Chevrolet membuat mobil ini tampil gagah. Adanya lampu besar dan dilengkapi daytime running lights (DRL) melengkapi tampilan mobil ini.

Compact SUV ini juga dilengkapi dengan roda sporty 18" khas Chevrolet. Postur tubuhnya yang tinggi memberikan visual ke depan dan samping lebih baik, dan sangat nyaman untuk dikendarai.

chevrolet trax Desain modern, mempermudah pengendara

Desain Interior

Dashboard-nya terkesan sederhana namun dilengkapi dengan berbagai teknologi modern. Adanya aksen-aksen khas Chevrolet memperindah tampilan dashboard compact SUV ini.

Dilengkapi dengan layar sentuh LED berukuran 7" semakin mempermudah penumpang untuk mengakses fitur entertainment. Tampilan meter combination pun menggunakan sistem digital yang menghadirkan informasi-informasi penting mempermudah pengendara untuk mengetahui kondisi kendaraanya.

Chebrolet Trax telah memliki sistem peredam suara cukup bagus. Kami dapat menikmati suasana dalam mobil dengan maksimal tanpa terganggu dengan suara dari luar.

chevrolet trax Berbagai macam fitur untuk menjawab kebutuhan pengendara

Fitur-fitur Mengagumkan

Compact SUV satu ini terkenal dengan fitur-fiturnya yang mampu memberikan kemudahan berkomunikasi bagi pengendaranya. Dengan adanya fitur Siri dan MyLink memberikan kemudahan tersendiri.

Fitur-fitur tersebut berfungsi dengan sangat baik dan memuaskan terlebih untuk fitur MyLink. Kita tidak perlu menggenggam smartphone lagi untuk melakukan panggilan telepon jika berada dalam mobil ini.

Cukup dengan mengkoneksikan smartphone melalui bluetooth saja, kita dapat berkomuniksi melalui panggilan telepon dan langsung saja berbicara dalam kabin tanpa memegang smartphone.

chevrolet trax Mesin dengan kemampuan mengagumkan

Mesin turbocharged

Dipersenjatai mesin Ecotec 1.4-liter turbocharged mampu menghasilkan tenaga 140 hp dan torsi 200 Nm dalam rentang 1.850 - 4.900 rpm membuat compact SUV ini tangguh dalam menghadapi medan menanjak dan berliku.

chevrolet trax Performa mengesankan dalam menghadapi berbagai medan

Performa terbaik di kelasnya

Secara menyeluruh Chevrolet Trax memiliki performa yang stabil dan mengesankan sehingga dengan mudah kami dapat melintasi jalur Jakarta-Puncak. Meski memilki ground clearance cukup tinggi, kami tidak merasakan limbung sama sekali ketika menghadapi berbagai macam medan.

Tarikan mesin sangat terasa di awal dan stabil terlebih di medan menanjak serta berliku. Transmisi CVT pun cukup responsif dan halus. Dengan setir yang ringan mempermudah kami dalam melintasi medan-medan berat.

Suspensi terasa sangat nyaman, sistem pengereman pun sangat responsif dan Chevrolet Trax ini sangat gesit, dan irit bahan bakar menjadi salah satu kelebihan dari mobil diproduksi di Korea ini.

chevrolet trax Chevrolet Trax mampu menghadapi berbagai medan

Kesimpulan

Chevrolet Trax sangat nyaman untuk dibawa beraktivitas sehari-hari dan berwisata. Dengan kapasitas 5-penumpang dan bagasi yang luas membuat Trax sangat cocok untuk keluarga yang memiliki selera berpetualang.

Di Indonesia, Chevrolet Trax dijual mulai Rp 267 juta. Dengan berbagai keunggulan tersebut, dipastikan mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terbayangkan. [Amo/Ikh]


Komentar