Chevrolet Bersiap Luncurkan all-new TrailBlazer Share this
Berita Mobil
Mode baca

Chevrolet Bersiap Luncurkan all-new TrailBlazer

Denny Basudewa
pada 30 Januari 2017

Foto: Chevrolet TrailBlazer 2018

BANDUNG – General Motors Indonesia bersiap untuk meluncurkan model terbaru dalam waktu dekat.

Produsen mobil asal Amerika Serikat ini, membuat keterangan resmi bahwa mereka hendak meluncurkan kendaraan tangguh yang dilengkapi fitur-fitur keselamatan terbaik

Mobil misterius tersebut menimbulkan rasa penasaran. Dikatakan bahwa mobil barunya memiliki struktur rangka yang tangguh dan kokoh.

Hasil penelurusan kami, model baru Chevrolet yang memungkinkan lebih dulu diluncurkan adalah all-new Chevrolet Trailblazer. Di GIIAS 2016, model anyar Trailblazer pernah muncul ke hadapan publik, namun banyak pengunjung saat itu tidak mengira SUV itu adalah all-new Chevrolet Trailblazer.

Setelah pagelaran GIIAS di tahun yang sama, GM Indonesia kedapatan menguji coba all-new Chevrolet Trailblazer di Jakarta. Dengan stiker hitam putih, model barunya tampak ditutupi.

Diberitakan sebelumnya, fitur keselamatan yang sedianya akan disematkan pada produk terbarunya meliputi Safe Blind Zine Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, atau Tire Pressure Monitong System.

Chevrolet TrailBlazer sendiri kabarnya akan menggunakan sumber tenaga berkapasitas 2500 cc diesel. Mobil ini sendiri akan menggunakan sistem penggerak 4X2. SUV ini sendiri telah dipamerkan di pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. [Dew/Ikh]


Komentar