Cara Unik Pemilik Lamborghini Rayakan HUT RI ke-72 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cara Unik Pemilik Lamborghini Rayakan HUT RI ke-72

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 14 Agustus 2017

Foto: PT Pertamina (Persero) dan LCI Gelar Merdeka Run

TANGERANG – PT Pertamina (Persero) bersama Lamborghini Club Indonesia (LCI) menggelar acara bertajuk “Merdeka Run” di GIIAS 2017.

Acara “Merdeka Run” digelar dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang akan dirayakan pada 17 Agustus 2017. Acara ini diikuti oleh puluhan member LCI dan menempuh rute Jakarta-Tangerang Selatan tepatnya di ICE BSD.

Puluhan supercar asal Italia ini berhasil menyita perhatian pengguna jalan raya dan pengunjung GIIAS 2017.

“Kami dari Lamborghini Club Indonesia sangat mengapresiasi kerjasama ini dengan Pertamina. Konvoi ini sebenarnya merupakan program rutin dari komunitas kami. Namun untuk kali ini, kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk penyambutan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tentunya dengan menggunakan produk lokal sebagai bahan bakar kami,” tutur Boetje Widjojo, Presiden Lamborghini Club Indonesia.

Guna memaksimalkan performa Lamborghini, para member LCI telah menggunakan bahan bakar lokal yakni Pertamax Turbo.

“Dengan adanya ajang ini, kami juga ingin menunjukkan bahwa produk kebanggaan Indonesia bisa bersaing dengan produk dari luar negeri. Ini juga merupakan bentuk kecintaan kami terhadap bangsa Indonesia dengan tetap menggunakan produk lokal,” tutur Lucas Ng, General Manager Lamborghini Jakarta.

Bersamaan dengan acara ini, PT Pertamina (Persero) juga kenalkan program baru kepada komunitas mobil mewah ini. Program baru tersebut yaitu aplikasi My Pertamina yang diyakini dapat memberikan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

“Komunitas Lamborghini merupakan bagian dari pasar kami. Sebagai pengguna produk Pertamax Turbo, sangat penting bagi kami untuk mengenalkan program baru kami ini ke komunitas seperti ini yang notabene memang sebagai salah satu pangsa pasar kami,” tutur Lorenz Sandjaja, perwakilan Marketing Communication PT Pertamina (Persero).

Seremonial pengenalan program ini dilakukan di booth My Pertamina di GIIAS 2017. Para anggota komunitas ini diajak untuk merasakan langsung penggunaan aplikasi baru ini mulai dari mengunduh hingga penggunaan aplikasi. [Amo/Ikh]


Komentar