Pertamina Lubricants Hadirkan Pelumas Karya Anak Negeri di GIIAS 2017 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Lubricants Hadirkan Pelumas Karya Anak Negeri di GIIAS 2017

Denny Basudewa
pada 10 August 2017

Foto: Pertamina Lubricants hadir kembali di GIIAS 2017

JAKARTA – Pertamina Lubricants hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan memamerkan hasil karya anak bangsa.

Pertamina Lubricants kembali menjadi salah satu sponsor pameran otomotif tahunan GIIAS 2017. Serangkaian event disiapkan oleh perusahaan minyak milik negara tersebut. Tujuannya mengajak para pengunjung mengenal lebih dekat formula anak negeri.

Guna mengisi acara selama pameran berlangsung, Pertamina Lubricants mengadakan kegiatan meliputi Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas yang tak akan didapatkan pada momen lainnya.

“Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants.” ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Mereka akan berada di Hall 6E, sementara booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio hadir di GIIAS 2017. Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Perusahaan berpelat merah ini juga menawarkan promo-promo terbaik yang hanya akan didapat di GIIAS 2017. Promo tersebut diantaranya adalah dengan membeli 3L Fastron Series dan dapatkan 1L Enduro Matic + free kaos khusus untuk pembelian Fastron Platinum. Selain itu, untuk pengunjung yang bisa menunjukan STNK mobil kurang dari 1.5 tahun akan mendapatkan diskon 50% untuk all Fastron Series. [Dew/Ikh]


Komentar