Brisk Motor Indonesia Tunjuk Mekanik Andal Sebagai Penasihat Share this
Berita Motor
Mode baca

Brisk Motor Indonesia Tunjuk Mekanik Andal Sebagai Penasihat

Denny Basudewa
pada 06 Agustus 2020

Foto: Brisk Motor Indonesia

JAKARTA – PT Maju Gemilang Persada selaku distributor resmi busi Brisk di Indonesia, terus menunjukkan konsistensinya di pasar otomotif Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan menunjuk Leon Chandra dari Racetech Performance sebagai Chief Technical Advisor busi Brisk.

Leon sendiri selama ini dikenal sebagai mekanik andal di dunia otomotif Indonesia khususnya balap. Mengawali karir sebagai pembalap mobil, Ia pernah menjadi juara nasional Kejurnas European Touring Car Championship (ETCC) 2020, di kategori master pada 2005.

Racetech Performance sendiri merupakan bengkel binaannya yang telah memiliki nama besar di dunia balap nasional. Kelihaiannya sebagai mekanik sudah banyak dibuktikan di lintasan balap. Saat ini Leon dipercaya sebagai kepala mekanik di tim balap asia Onexox TKRR SAG Racing Team.

“Sebelum menerima tawaran dari Brisk, saya telah melakukan riset terlebih dahulu. Saya melakukan riset melalui beberapa kali event balapan. Hasilnya sangat memuaskan, elektroda busi berbahan dasar silver dari Brisk memiliki ketahanan dan performa luar biasa,” tutur Leon.
Brisk Motor Indonesia

Ia menjelaskan bahwa performa busi Brisk dapat dirasakan jika konsumen memilih tipe yang sesuai dengan kegunaan serta fungsinya. Dijelaskan bahwa dengan cara yang tepat, maka akan terlihat beda hasil power dan torsi yang lebih meningkat.

Brisk Motor Indonesia memiliki line up produk yang cukup lengkap mulai dari penggunaan harian hingga balap. Produk unggulannya yakni X-Line diandalkan karena diklaim memiliki kemampuan lebih baik daripada kompetitornya.

“Busi Brisk tipe X-Line adalah produk terbaru kami yang cocok untuk motor harian maupun trek. Kami menyediakan X-Line dengan kode AOR10-X9 yang lebih dingin daripada produk sebelumnya yakni AOR12-X8,” jelas Giman, Pemilik Owner Brisk Motor Indonesia.

Brisk X-Line dengan kode AOR dikatakan bisa digunakan untuk berbagai tipe motor meliputi Yamaha Nmax, Aerox, R15, Vixion, Vario, CBR150 hingga R25. Sebagai Chief Technical Advisor Brisk, Leon melayani konsultasi dan tanya jawab seputar penggunaan busi Brisk secara teknis. Adapun Ia bisa dihubungi melalui Instagram pribadinya @leons3lc. [Dew/Idr]


Komentar