Cara NGK Busi Putus Penyebaran Covid-19 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Cara NGK Busi Putus Penyebaran Covid-19

Denny Basudewa
pada 15 April 2020

Foto: NGK Busi Indonesia

JAKARTA – Produsen busi NGK Busi Indonesia mendukung program Pemerintah untuk melakukan Work From Home (WFH) atau #dirumahaja.

Mereka menunda berbagai acara yang melibatkan orang banyak. Sebagai gantinya pabrikan busi mobil dan motor asal Jepang ini membuat beberapa konten digital. Kegiatan-kegiatan yang melibatkan media sosial seperti dilakukan NGK Busi Indonesia kerap juga dilakukan produsen otomotif lain di masa pandemi corona seperti saat ini.

Berbekal dengan kesuksesan dalam melakukan kegiatan secara online di media sosial, NGK berencana untuk kembali melakukan coaching clinic virtual pekan ini (16/04). Melalui saluran yang bisa diakses banyak orang inilah, NGK membuka kesempatan pelanggan setianya dan para awak media yang ingin tahu seputar busi. Tim teknis mereka siap membantu keluh kesah para netizen mengenai komponen mesin yang cukup krusial tersebut.

Sementara untuk internal NGK Busi sendiri, mereka menerapkan standar yang cukup ketat kepada para karyawannya. NGK melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai covid-19 di lingkungan kantor seperi WFH, Shift System, Social Distancing dan masih banyak lainnya.

NGK Busi Indonesia menyediakan berbagai upaya untuk mencegah menyebarnya virus corona di kantor, sekaligus menyelamatkan para karyawannya. Mereka menyediakan masker, tempat cuci tangan lengkap beserta sabunnya, cairan desinfektan dengan melakukan penyemprotan area kantor dan pabrik serta penyediaan hand sanitizer. [Dew/Idr]


Komentar