Brisk Silver Racing, Busi untuk Touring, Harian dan Balap Share this
Workshop
Mode baca

Brisk Silver Racing, Busi untuk Touring, Harian dan Balap

Indra Prabowo
pada 27 April 2019

JAKARTA – Para pemilik mobil dan motor, kini, mendapatkan satu alternatif pilihan busi dari PT Brisk Busi Indonesia. Busi Brisk Silver Racing dirancang untuk semua jenis sepedamotor dan mobil yang beredar di Indonesia.

Busi ini termasuk multiguna karena cocok digunakan untuk kebutuhan touring, harian maupun balap. Dengan bahan perak (silver), Brisk Silver Racing diklaim lebih unggul dibandingkan merek-merek lain. Harga busi Brisk Silver Racing Rp 200.000,00 per unit.

"Busi Brisk Busi Silver Racing memiliki 4 keunggulan:  Elktroda inti berbahan silver, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar, pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring maupun balap dan interval pemakaian kurang lebih 35.000 kilometer," kata Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia, di IIMS 2019.

Di samping busi Brisk Silver Racing, PT Brisk Busi Indonesia menjual 4 tipe busi motor yakni Brisk Copper Racing untuk harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Sementara untuk busi mobil: Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing.

Jika Anda berminat beli busi motor dan busi mobil Brisk, bisa mengunjungi Telkomsel Indonesia International Motor Show yang berlangsung dari 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO, Kemayoan, Jakarta. [Idr]


Komentar