BMW Tunjukkan Masa Depan Share this
Mobil Konsep
Mode baca

BMW Tunjukkan Masa Depan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 Juni 2016

LONDON - BMW akan membuat berbagai gebrakan baru untuk dapat memproduksi kendaraan masa depan yang sangat canggih.

BMW Vision Next 100 memiliki tujuan yang tidak hanya memproduksi kendaraan tetapi juga karena memenuhi karakter dan kebutuhan dari pengendara. BMW sangat mengutamakan kebutuhan pengendara karena hubungan emosional sangatlah penting.

Untuk masa depan, tim desain BMW secara spesifik akan mengikuti perkembangan trend dan teknologi untuk memberikan gambaran mengenai BMW pada 100 tahun selanjutnya. Kunci utama dalam proses pengembangan ini tidak hanya mengenai masa depan melainkan nilai-nilai dari masyarakat di masa mendatang.

Untuk mewujudkan mobil masa depan yang canggih, BMW membuat berbagai macam langkah-langkah baru. Langkah-langkah tersebut antara lain:

BMW akan Selalu Fokus kepada Pengemudi

BMW akan memberikan pengalaman baru dengan menggunakan teknologi Sheer Driving Pleasure. Dengan teknologi ini, pengendara akan memiliki opsi untuk mengontrol kendaraan sendiri atau kendaraan mengontrol dirinya sendiri.

Adanya Kombinasi antara Kecerdasan Buatan dan Teknologi

Di masa depan, kendaraan akan tersambung secara penuh dan teknologi digital akan sangat berpengaruh di setiap aktifitas. Sehingga akan terjadi komunikasi dan interaksi antara manusia dengan teknologi. Maka dari itu BMW akan menciptakan teknologi yang akan lebih seperti manusia.

Menggunakan Bahan-Bahan yang Sesuai dengan Masa Depan

BMW akan memproduksi kendaraannya dengan menggunakan bahan-bahan yang cocok dengan kondisi dan situasi lingkungan di masa depan.

Mobilitas akan Menjadi Pengalaman Emosional

BMW akan memberikan sensasi berkendara baru dengan memberikan berbagai macam sensasi yang dibutuhkan oleh pengemudi

Fitur-fitur BMW pun akan mengangkat tema "Mobilitas Masa Depan" sehingga akan memiliki berbagai macam fitur, antara lain:

- Dari pengendara menjadi "Ultimate Driver" dengan bantuan kecerdasaan digital

- "Alive Geometry" memberikan interaksi antara pengemudi dengan kendaraan

- Mode mengemudi "Boost" dan "Ease" memberikan pilihan kepada pengendara untuk mengontrol kendaraan sendiri atau kendaraan yang mengontrol dirinya sendiri

- "Companion" teman kecerdasan digital untuk menghubungkan pengendara dengan mobil

- Eksterior khas BMW

- Menggunakan bahan-bahan khusus untuk masa depan

"Seperti desainer, Anda dapat membayangkan sesuatu, dan akan ada kesempatan untuk merealisasikan hal itu. Jadi, tujuan kami dengan BMW Vision Next 100 adalah untuk mengembangkan skenario masa depan sehingga masyarakan akan ikut mengambil bagian," tutur Adrian van Hooydonk, Head of BMW Group Design.

"Teknologi akan membuat efek sangat besar di kemudian hari sehingga memberikan kami kesempatan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman mengemudi yang kuat. Menurut saya dengan pengembangan teknologi yang benar maka akan memberikan pengalaman berguna bagi konsumen sehingga tercipta interaksi antara manusia, mesin dan lingkungan yang baik. BMW Vision Next 100 memperlihatkan bagaimana kami berniat membentuk masa depan." [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
BMW Tunjukkan Masa Depan


Komentar