BMW Motorrad Kini Hadir di Jakarta Barat Share this
Workshop
Mode baca

BMW Motorrad Kini Hadir di Jakarta Barat

Denny Basudewa
pada 31 October 2019

Foto: Maxindo Moto Puri

JAKARTA – BMW Motorrad Indonesia mencoba untuk lebih mendekatkan diri, dengan calon konsumen melalui dealer barunya di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Setelah memiliki flagship dealer di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pengguna produk-produk BMW di Tanah Air khususnya di Jakarta dan sekitarnya terus berkembang. Melihat hal ini, mereka merasakan pentingnya untuk menambah titik pelayanan terhadap konsumen.

Melalui peresmian dealer baru di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, PT Maxindo Moto selaku Agen Pemegang Merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia, menyapa warga di sekitar Jakarta Barat, Utara hingga Tangerang dengan produk-produk unggulannya.

“Selama ini pelanggan kami yang bermukim di Jakarta Utara dan Barat harus ‘membelah kota Jakarta’ untuk sekedar melakukan perawatan kendaraan. Selain itu Jakarta Barat merupakan daerah dengan konsumen terbanyak kedua setelah Jakarta Selatan menurut data yang kami miliki,” tutur Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia di sela-sela peresmian Maxindo Moto Puri (31/10/2019).

Menempati lahan seluas 1.700 m2 dengan total luas bangunan 1.100 m2, gerai baru ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas unik dan menyenangkan. Tempat ini tidak hanya menawarkan sepedamotor dan layanan after sales, namun juga tersedia fasilitas cukur rambut (barbershop) lengkap dengan refleksinya, Cafe hingga cuci sepatu. Tidak ketinggalan mereka juga menawarkan ragam aksesori asli dari BMW Motorrad.

Sementara pada area bengkel, 4 fasilitas stall siap melayani para pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan kesayangannya. Adapun tenaga mekanik yang menangani setiap motor merupakan teknisi yang sudah memiliki standar kualitas dari BMW Motorrad.

“Tema ini kami usung karena berawal dari budaya populer yang sekarang sedang trending dikalangan anak muda. BMW Motorrad sebagai brand yang menampilkan gaya hidup, bukan hanya tentang memiliki sebuah kendaraan roda dua dengan logo premium, tetapi juga a motorcycle that comes with experience,” jelas Joe kemudian.

Diler ini buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 08.30 – 20.00 WIB. Sementara Minggu, buka mulai pukul  07.30 sampai 12.00 WIB. Sedangkan untuk service buka setiap Senin sampai Jumat pada Pukul 08.30 – 17.00 WIB, Sabtu jam 08.30 – 15.30 WIB , lalu pada Minggu bengkel tutup.

Maxindo Motor Puri beralamat di jalan Kembang Kerep No 1 RT2/RW2, Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat 11610. [Dew/Idr]


Komentar