New BMW i3 Collection Lebih Premium Share this
Fashion
Mode baca

New BMW i3 Collection Lebih Premium

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Juni 2016

Foto: Tampil sporty dengan BMW i3 Collection

MUNICH - BMW meluncurkan koleksi pakaian terbaru yaitu BMW i3 Collection, yang menawarkan bahan berkualitas dengan desain premium.

Kehadiran new BMW i3 memberikan berbagai keistimewaan dan kemewahan tersendiri. Dengan memiliki tampilan mewah dan performa menawan membuat BMW mengaplikasikan kelebihan tersebut ke dalam koleksi pakaian terbaru khusus untuk pecinta BMW i3.

Menggunakan bahan gabungan inovatif dan desain keren dengan berbagai aksesori dari kulit untuk menggabungkan kesan bertanggungjawab dan mewah. Mengangkat tema sporty, BMW i3 Collection ini memastikan tampilan trendy sesuai dengan karakter BMW i3.

Di antaranya BMW i Top dapat dikombinasikan dengan mudah berkat risleting asimetris yang disesuaikan di bagian samping dan membuat tampilan lebih rileks. Menggunakan bahan sutra, penampilan elegan terbuat dari cupro dan liosel serta diproduksi dari bahan baku alami terbaru dengan proses kimia.

Menggunakan campuran tekstil mutakhir BMW i Jumpsuit tampil sporty. Tidak hanya sporty melainkan juga lebih anggun dan dengan warna abu-abu carbon akan menciptakan kesan luar biasa. Selain terbuat dari bahan lembut dan sedikit kemilau, jumpsuit ini juga menawarkan konsep styling praktis dengan adanya zip pinggang tersembunyi memungkinkan sangat fleksibel.

BMW i Cardigan memiliki kerah kaskade dengan potongan asimetris dan dikelilingi jahitan biru. Dengan adanya jahitan ini maka membuat cardigan ini menjadi alternatif gaya untuk blazer klasik dengan kesan kasual elegan.

BMW i Jacket ideal untuk cuaca dingin dengan menggunakan bahan kain halus dan kasar yang dihasilkan oleh katun organik dengan polister daur ulang serta digabungkan dalam desain modern. Pada lapisan kedua terdapat aksen warna halus cerah electric blue baik itu untuk wanita maupun pria.

BMW i Weekend Bag menggunakan kulit nappa terbaik yang dibuat di Jerman. Tas ini juga dikombinasikan dengan keahlian khusus dari ahli kulit atelier Italia. BMW i Weekend Bag menggunakan warna abu-abu carbon dengan jahitan electric blue dan memiliki berbagai macam fitur seperti saku untuk pena, ponsel dan barang-barang kecil lainnya serta adanya saku zip kulit. Tersedia juga tas laptop dengan menggunakan kulit nappa terbaik bernama BMW i Leather Bag.

BMW i Backpack dan BMW i Bag terbuat dari PET daur ulang dan kemudian dipadukan dengan kulit. Memiliki desain lebih fungsional membuat ideal untuk dapat digunakan sehari-hari. BMW i Bag dapat digunakan sebagai tas jinjing maupun tas bahu. Rucksack dengan mudah dapat dikonversi menjadi tas serbaguna dengan menawarkan banyak ruang penyimpanan.

BMW juga menyediakan kolesi khusus untuk anak-anak dengan BMW i Interactive Kids T-Shirt. Menggunakan bahan kapas organik dikombinasikan dengan warna tekstil untuk memperkuat karakter personal anak-anak. Ditambah dengan adanya cardboard kecil sebagai tempat bermain.

Harga-harga BMW i3 Collection:

BMW i Women Top: Rp 2,25 juta (150 euro)

BMW i Women Jumpsuit: Rp 4,2 juta (280 euro)

BMW i Women Cardigan:Rp 2,25 juta (150 euro)

BMW i Jacket Unisex: Rp 4,8 juta (320 euro)

BMW i Weekend Bag: Rp 10,3 juta (690 euro)

BMW i Leather Bag: Rp 6,4 juta (430 euro)

BMW i Backpack:Rp 1,8 juta (120 euro)

BMW i Bag: Rp 1,5 juta (99 euro)

BMW i Interactive Kids T-Shirt: Rp 600 ribu (39,90 euro)

BMW i3 Collection ini dapat Anda pesan di shop.bmw.com dan di dealer BMW. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New BMW i3 Collection Lebih Premium


Komentar