BMW Patenkan Gambar Mobil Hybrid Baru Share this

BMW Patenkan Gambar Mobil Hybrid Baru

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 06 Oktober 2016

Foto: BMW patenkan sketsa mobil baru

MUNICH - BMW kembali mematenkan mobil listrik generasi terbaru. Berbagai spekulasi bahwa gambar tersebut mengambarkan sebuah hatchback dari keluarga i.

Jika boleh kami menilai ini adalah i5, salah satu mobil hybrid BMW yang telah lama diperbincangkan. Namun ada juga menyebutkan itu adalah i4. Hingga sketsa ini bocor di dunia maya, belum ada pihak BMW yang berani menjelaskan.

Terlepas dari belum jelasnya penggunaan nama, tapi desain mobil ini cukup menarik pada bagian handle pintu mobil depan dan belakang yang menyatu dan seperti menghilangkan pilar B.

Sementara bagian depan masih mengusung "dua hidung kembar" menjadi ciri khas BMW. Perusahaan asal Jerman itu masih menyajikan hatchback lima-pintu dengan menampilkan desain belakang cukup ciamik.

BMW Patenkan Gambar Mobil Hybrid Baru Bagian belakang mobil baru BMW

Desain eksteriornya didesain sporty dan dinamis seperti BMW i8. Hal menarik lain pada pilar C. Bagian yang mempertemukan body samping dan atas itu mirip dengan desain i3 dan i8. Namun pada mobil ini jaraknya terlihat lebih pendek, bahkan tampak mirip i8, artinya menyuguhkan desain atap belakang rendah. [Amo/Ikh]


Komentar