Beli Kredit Motor Honda, PNS Dapat Diskon Cicilan Share this
Berita Motor
Mode baca

Beli Kredit Motor Honda, PNS Dapat Diskon Cicilan

Indra Prabowo
pada 14 August 2020

BANDUNG – Para PNS (Pegawai Negeri Sipil) kini semakin mudah untuk beli motor dan skutik Honda secara kredit. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan program menarik “Program PNS Semarak Gaji ke-13” sepanjang Agustus 2020.

Program PNS Semarak Gaji ke-13 berlaku untuk pembelian seluruh tipe atau varian motor Honda. Para konsumen yang membeli motor Honda pada program ini secara kredit dengan tenor 23 bulan dan 29 bulan akan mendapatkan 1x potongan angsuran, dan apabila dengan tenor 35 bulan akan mendapatkan 2x potongan angsuran.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh PNS di Jawa Barat untuk dapat memiliki sepeda motor Honda dengan promo menarik. Program ini bisa didapatkan bagi PNS yang melakukan transaksi secara kredit,” kata General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan.

Program PNS Semarak Gaji ke-13 melengkapi program lainnya yang sudah ada sebelumnya, seperti Program Pembelian Honda CBR250RR dengan diskon khusus sebesar Rp 7,5 juta. Kemudian potongan khusus senilai Rp 5 juta bagi konsumen yang ingin membeli Honda Forza, potongan khusus senilai Rp. 1 juta untuk pembelian Honda ADV150, dan potongan khusus senilai Rp 600 ribu untuk pembelian Honda Genio Series. [Idr]

Syarat yang harus dilengkapi konsumen untuk mendapatkan program PNS Semarak Gaji ke-13 berupa

  • Salinan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) Suami & Istri
  • Salinan foto Kartu Keluarga
  • Surat keterangan PNS  

Komentar