Ini Deklarasi Cerdas NAVARO Share this
Berita Motor
Mode baca

Ini Deklarasi Cerdas NAVARO

Indra Prabowo
pada 22 April 2019

JAKARTA – Sehari menjelang peringatan Hari Kartini 2019, Journalist Vario Owners Community (Navaro) berbagi pengetahuan kepada puluhan biker perempuan dalam acara Ladies Night di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut marketing supervisor PT Astra Otoparts, Oki Maulana, memberikan informasi seputar ban motor. Mengingat ban merupakan satu-satunya komponen dari sepedamotor yang bersentuhan langsung dengan aspal. Sehingga pemilik sepeda motor harus paham mengenai memilih ban, kondisi ban, sampai dengan cara merawat yang baik dan benar.

Berikutnya, executive director RSV Helmets Richard Ryan Suwu, mengupas masalah helm sebagai salah satu perlengkapan wajib berkendara. Dia memberikan tips mulai dari cara memilih helm yang tepat, cara penggunaan helm, sampai kepada perawatan helm.

“Kami berharap materi-materi yang diberikan oleh dua narasumber menjadi referensi dan memperkaya pengetahuan para biker perempuan. Kemudian informasi yang mereka terima bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari, dan semoga bisa disebarkan juga kepada pengendara sepeda motor lainnya,” kata Pius Mali, ketua pelaksana Ladies Night Navaro yang didukung oleh PT Astra Honda Motor, Federal Lubricants, Adira Insurance, FIFGroup, PT Astra Otoparts.

Selain memberi edukasi, para jurnalis yang menggunakan Honda Vario pun mendeklarasikan berdirinya Navaro dengan El Presidente NAVARO Raju Febrian dan Sekretaris Jenderal Dedi Sofyan. Sebelum Ladies Night, para pembesut Honda Vario melakukan rolling thunder di seputar Jakarta Selatan.

“Kami ingin NAVARO tidak hanya menjadi komunitas yang tidak sekedar senang berkumpul. Kami ingin bisa memberikan sumbangsih kepada pihak-pihak lain,” komentar Raju Febrian. [Idr]

 


Komentar