Ribuan Bikers Honda akan Menyemut di Ambarawa Share this
Berita Motor
Mode baca

Ribuan Bikers Honda akan Menyemut di Ambarawa

Indra Prabowo
pada 23 September 2019

JAKARTA – Puncak Honda Bikers Day 2019 diprediksi akan dipadati oleh sekitar 25.000 bikers Honda dari seluruh Indonesia. Mereka akan menyemut di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman, Ambarawa, Kabupaten Semarang, pada 30 November 2019.

Puncak HBD ke-11 tersebut akan menjadi rumah besar dan media silaturahmi akbar beragam komunitas dan bikers Honda. HBD 2019 diharapkan akan menumbuhkan nasionalisme dan berkontribusi kepada masyarakat dengan penampilan seni budaya khususnya Jawa Tengah, gerakan donor darah, dan kampanye keselamatan berkendara.

”HBD menemani para bikers menjaga kekompakan, kebersamaan, dan persatuan pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Kami ingin HBD terus menjadi ajang yang positif, berawal dari semangat kekompakan dan solidaritas yang semakin besar,” ujar Andy Wijaya, Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Untuk meramaikan acara berbagai aktivitas menarik akan mewarnai puncak HBD ke-11 berupa permainan perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepedamotor Honda, test ride sepedamotor Honda, modifikasi live painting Honda Genio edisi spesial HBD, pameran sponsor pendukung, pertunjukan musik, hingga berbagai titik photobooth spesial HBD.

Sebelum memasuki puncak HBD ke-11 di Ambarawa, AHM selaku penyelenggara akan menggelar pemanasan, Regional HBD, di berbagai kota: 5 Oktober 2019 di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ, Pekanbaru, Riau;  12 Oktober 2019 di Lapangan Merdeka, Balikpapan, Kalimantan Timur; 2 November 2019 di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan. [Idr]

 


Komentar