IIMS 2017 akan Lebih Semarak

IIMS 2017 akan Lebih Semarak
IIMS 2017 akan Lebih Semarak

JAKARTA – PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memastikan jumlah peserta pameran tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Sementara ini telah ada 9 agen pemegang merek (APM) mobil dan motor yang memastikan mengikuti pameran ini. Merek-merek tersebut antara lain AHM, Audi, Chevrolet, Kawasaki, Tata Motors, Audi, Suzuki, Toyota dan HPM.

“Untuk yang saat ini sudah Form A sekitar 80 persen, dan sekitar 92 persen komitmen ikut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat naik menjadi 94 persen,” tutur Hendra Noor Saleh, Director PT Dyandra Promosindo.

Di tahun sebelumnya, total 34 brand terdiri dari merek mobil dan motor yang mengikuti pameran otomotif ini. Brand mobil dan motor tersebut antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Chyrsler, Daihatsu, Datsun, Honda, Dodge, Fiat, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota dan Volkswagen.

Dengan mengusung konsep ‘The Carnival’ diyakini akan menarik minat brand-brand otomotif ternama di Tanah Air untuk dapat memeriahkan acara ini.

“Sejak 2015, kami telah mengusung tema besar ‘The Essence of Motorshow’ dengan tujuan untuk merangkul serta menggalang semua aspek dari dunia otomotif. Kami harap tahun ini tidak hanya menjadi ajang penjualan saja melainkan juga menjadi ajang kegembiraan keluarga dan komunitas,” tutup Hendra. [Amo/Ikh]

Comments