Mitsubishi Xpander Diluncurkan di Pekanbaru Share this
Mobil Baru
Mode baca

Mitsubishi Xpander Diluncurkan di Pekanbaru

Adi Hidayat
pada 08 September 2017

Foto: Masyarakat Pekanbaru Bisa Test Drive Mitsubishi Xpander

PEKANBARU - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi kesempatan pada masyarakat Pekanbaru untuk test drive Mitsubishi Xpander.

Masyarakat bisa mencoba mobil ini di Mall SKA, pada tanggal 6–10 September 2017. Test drive ini merupakan bagian dari acara Mitsubishi Motors Special Exhibition yang merupakan hasil kerjasama antara PT MMKSI dengan dealer resmi Mitsubishi di Riau yaitu PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor.

Dalam acara kali ini, masyarakat bisa mencoba langsung perfoma dari Mitsubishi Xpander Sport A/T dan Mitsubishi Xpander Exceed M/T. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa merasakan langsung perfoma dari beberapa model lain seperti Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 dan Mitsubishi Mirage (Exceed).

Diharapkan Mitsubishi Xpander bisa terjual sebanyak 120 unit setiap bulannya atau setara dengan 30 persen dari total penjualan small MPV di provinsi tersebut. Jumlah tersebut diharapkan bisa tercapai dengan banyaknya jumlah peminat MPV di provinsi ini.

Mitsubishi Xpander di Riau dijual dengan harga mulai dari Rp 196-Rp 252 juta. Harga tersebut artinya lebih mahal sekitar Rp 6,95 juta dari harga Mitsubishi Xpander di Jakarta.

Perlu diketahui bahwa target utama dari Mitsubishi Xpander adalah keluarga Indonesia dengan pasangan yang berusia 30 – 40 tahun dengan dua anak atau lebih.

Di segmen ini, mereka tengah memerlukan kendaraan dengan kabin nyaman ketika menampung banyak penumpang maupun barang bawaan, berbagai macam pengaturan kursi,  dan ground clearance tinggi agar dapat dikendarai di berbagai medan dan kondisi umum jalan di Indonesia. [Adi/Ikh]


Komentar