Yuk Test Drive di Hot Deals Carninal dan Menangkan Uang Tunai Rp 1 Juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Yuk Test Drive di Hot Deals Carninal dan Menangkan Uang Tunai Rp 1 Juta

Adi Hidayat
pada 27 October 2019

JAKARTA – Hot Deals Carnival 2019, pameran otomotif andalan Mobil123.com memasuki hari terakhir.

Di hari terakhir Hot Deals Carnival ini pengunjung masih berkesempatan untuk menikmati beragam program menarik. Salah satunya adalah dengan melakukan test drive kendaraan berhadiah uang tunai Rp 1 juta.

“Pada acara Hot Deals Carnival ini, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta yang diundi pada akhir acara. Cara cukup mudah, pengunjung hanya melakukan test drive kendaraan dan mereka akan mendapatkan kupon undian,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.

Tak hanya itu, beragam promo menarik juga diberikan untuk setiap pembelian kendaraan dan aksesoris. Tak hanya itu, pengunjung juga masih bisa menjual kendaraannya melalui program flash deal.

“Pengunjung masih bisa mendapatkan beragam promo yang diberikan oleh seluruh tenant mulai dari brand kendaraan hingga aksesoris. Selain itu, dalam program flash deal pengunjung berkesempatan untuk menjual kendaraannya dengan harga terbaik,” ungkap Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.

Dalam Hot Deals Carnival, Toyota memberi kemudahan dengan program Bunga Rendah 0 persen, cicilan mulai dari Rp 2 jutaan dan tenor hingga delapan tahun. Sedangkan Honda memberikan program paket perawatan berkala dan uang bensin senilai Rp 6 juta.

Mercedes-Benz memberi program bunga 0 persen dan Dp 0 persen. Mazda memberikan promo khusus untuk CX-5 Elite VIN 2019 dengan harga hanya Rp 579,8 juta, free asuransi 1 tahun dan bunga 0 persen selama 4 tahun.

Kemudian DFSK memberi kemudahan dengan bunga 0 persen, cicilan mulai Rp 3 jutaan, cashback senilai Rp 5 jutaan dan doorprize emas. Kemudian Jeep memberi kemudahan dengan DP 0 persen atau cicilan 0 persen. Bagi 50 pembeli kendaraan pertama merek apapun berhak untuk mendapatkan lampu Feston LED dari Autovison.

“Selain menawarkan kemudahan untuk membeli kendaraan dan aksesoris, di Hot Deals Carnival pengunjung juga bisa melakukan test drive kendaraan. Para pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta,” pungkasnya. [Adi/Ari]


Komentar