BAF Beri Kemudahan Pembelian Mobil di Hot Deals Carnival Share this
Berita Mobil
Mode baca

BAF Beri Kemudahan Pembelian Mobil di Hot Deals Carnival

Adi Hidayat
pada 26 Oktober 2019

JAKARTA – Hot Deals Carnival 2019 menghadirkan beragam program penjualan kendaraan yang menarik.

Salah satu program unggulan di Hot Deals Carnival 2019 adalah dari Busan Auto Finance yang memberikan bunga ringan untul pelanggannya. Program ringan ini hanya berlaku untuk pelanggan yang membeli kendaraannya di Hot Deals Carnival yang berlangsung di Jakarta Garden City dari 25-27 Oktober 2019.

“Bunga kami mulai 3 - 5 persen. Konsumen-konsumen yang senang ke bank, senang dengan KKB pasti sudah tahu. Kami pastikan bunga kami lebih murah walaupun kami bukan bank,” ungkap  Eko Bayu Firdaus, Department Head of Car Bussines Development Busan Auto Finance (BAF).

Tak hanya itu, Busan Auto Finance juga memberikan kemudahan lain dengan progran DP ringan. Cukup dengan mambayarkan 15 persen dari harga kendaraan, maka pelanggan sudah bisa mendapatkan kendaraan impiannya.

“Tapi 15 persen itu hanya DP murni. Jadi bila pelanggan membeli kendaraan di Hot Deals Carnival ini kemudian mendapat diskon dari sales kendaraan, maka DP tersebut bisa dikurangi dari diskon yang diberikan,” ungkapnya.

Selain memudahkan pengunjung untuk membeli kendaraan, Hot Deals Carnival juga memberi kemudahan pelanggan yang ingin menjual kendaraannya. Uang hasil penjualan tersebut bisa digunakan untuk membeli rumah di Jakarta Garden City atau dialokasikan untuk membeli kendaraan baru.

Pengunjung juga bekersempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta. Caranya cukup mudah, cukup dengan melakukan test drive kendaraan dan pengunjung berhak untuk mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada hari terakhir Hot Deals Carnival. [Adi/Idr]

 


Komentar