Test Drive Mitsubishi Xpander di Palembang Dibanjiri Peminat Share this
Berita Mobil
Mode baca

Test Drive Mitsubishi Xpander di Palembang Dibanjiri Peminat

Adi Hidayat
pada 01 September 2017

Foto: test drive mitsubihsi

PALEMBANG – Hari pertama Mitsubishi Motors Special Exhibition, Kamis (31/8) di Mall Palembang Icon, setidaknya sudah ada sekitar 172 orang yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander.

Jumlah tersebut terbilang besar karena penyelenggaraan acara ini bukan di hari libur. Jumlah ini dipastikan akan semakin besar ketika hari libur tiba.

Event yang diselenggarakan pada tanggal 30 September - 3 Agustus 2017 ini memang bertujuan untuk mengenalkan Mitsubishi Xpander di Sumatera Selatan, khususnya kota Palembang. Mitsubishi sendiri menyiapkan dua unit Mitsubishi Xpander yaitu Xpander Sport A/T dan Xpander Exceed M/T sebagai unit test drive.

Tak hanya Xpander, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive lain seperti Pajero Sport Dakar 4x2 sebanyak dua unit. Sementara untuk display, Mitsubishi menghadirkan 4 unit display yaitu Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Outlander Sport Action.

Beragam Acara untuk mengenalkan Xpander di Palembang

Setelah acara ini selesai, Mitsubishi melalui PT Lautan Utama Berlian Motor selaku authorized dealer Mitsubishi di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung akan melakukan serangkaian road show untuk mengenalkan Mitsubishi Xpander kepada masyarakat yang lebih luas.

Road show tersebut akan memanfaatkan seluruh jaringan Mitsubishi yang ada di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Dealer-mealer tersebut bukanlah dealer Mitsubishi yang mengkhususkan diri untuk menjual mobil penumpang, namun kendaraan komersial. Meski demikian, dealer-dealer tersebut dibolehkan untuk menjual dan melakukan perawatan Mitsubishi Xpander.

“Kalau dihitung-hitung, jumlah outlet kami di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung sudah mencapai 13 outlet. Memang tidak khusus untuk menjual mobil penumlang, namun kita bisa manfaatkan jaringan tersebut untuk melakukan penjualan dan melakukan layanan service. Saya baru mendapat instruksi untuk melengkapi special tool agar bisa memberi layanan service pada Mitsubishi Xpander,” tambah Ekianto Tellis, Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor Sumatera Selatan dan Bangka Belitung

Ia pun optimis dengan adanya program-program yang sudah disiapkan, maka penjualan Mitsubishi Xpander dapat meningkat dan lebih merata hingga pelosok.

“Dalam acara road show tersebut pun saya yakin akan terjadi SPK lagi,” tutupnya. [Adi/Ikh]


Komentar