Promo Pembelian Suzuki Bandit di IMOS 2018

Promo Suzuki Indonesia IMOS 2018

JAKARTA – Suzuki GSX-150 Bandit juga bisa didapatkan melalui program trade in yang mulai berjalan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2018.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya merilis varian terbaru Suzuki GSX-R150 ABS. Agen pemegang merk (APM) Suzuki di Indonesia ini juga menggelar promo pembelian menarik kepada pengunjung di JCC Senayan, Jakarta Selatan.

Salah satunya adalah program trade in khusus untuk pembelian Suzuki GSX-150 Bandit. Robert Satrio, Public Relation Suzuki 2W PT SIS menjelaskan, konsumen bisa membelinya setelah menjual terlebih dahulu motornya ke dealer motor bekas. Setelah itu, PT SIS akan memberikan tambahan subsidi Rp 3 juta.

“Uang hasil penjualan dan subsidi itu akan dijadikan sebagai down payment (DP) Suzuki GSX-150 Bandit,” terang Robert kepada Otospirit.com, Jum’at (2/11).

Tentu saja tidak hanya itu, PT SIS juga memudahkan pengunjung IMoS 2018 dalam memiliki sepedamotor Suzuki dengan beragam promo lainnya. Mulai dari tanda jadi Rp 100 ribu dan DP Rp 300 ribu untuk semua tipe.

“Pengunjung yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) akan mendapatkan hadiah langsung yaitu tas dan tiket nonton pertandingan sepak bola piala AFF. Ada juga hadiah jaket tim Suzuki Ecstar dan khusus pembeli Suzuki GSX-R150 (all varian) langsung mendapatkan helm KYT Vendetta 2,” papar Robert.

Kabarnya, promo di IMoS 2018 ini juga akan terus berlangsung setelah pameran. Dan, tentunya pula di semua jaringan pemasaran PT SIS. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi booth Suzuki di IMoS. [Ary/Ari]