Astra Otoparts Turut Sukseskan Touring Lagi JMC Share this
Berita Motor
Mode baca

Astra Otoparts Turut Sukseskan Touring Lagi JMC

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 December 2017

Foto: PT Astra Otoparts dukung touring JMC

BANDUNG - Journalist Max Community (JMC) melakukan touring tahunan ke Bandung, Jawa Barat dengan didukung oleh PT Astra Otoparts.

Dalam touring ketiga ini, perjalanan dimulai dari Yamaha DDS Cempaka Putih dan rombongan bergerak pukul 06:00 WIB menuju The Lodge, Maribaya, Bandung dengan diikuti total 19 member. Para anggota tampak begitu kompak berkendara sekaligus mengampanyekan safety riding kepada para pengguna jalan raya.

Kegiatan touring kali ini terasa semakin aman dan nyaman berkat adanya dukungan dari PT Astra Otoparts. Produsen spare part milik Astra ini mendukung kegiatan touring JMC kali ini dengan memberikan 2 jenis ban sepedamotor jenis tubeless yakni Aspira Premio dan Pirelli Angel Scooter, serta 2 jenis shockbreaker sepedamotor Zeto tabung dan Zeto non-tabung.

PT Astra Otoparts menyediakan Aspira Premio ukuran 120/70/13 untuk depan dan 140/70/13 di belakang, masing-masing harga Rp 340 ribu dan Rp 440 ribu. Sedangkan Pirelli Angel Scooter khusus Yamaha Nmax ukuran 120/70/13 untuk depan dan di belakang pakai ukuran 140/70/13 dengan harga Rp 550 ribu dan Rp 650 ribu.

Kontur jalan menuju Bandung, Jawa Barat bisa dibilang cukup menantang seperti ada jalan berpasir, aspal halus, aspal kasar, beton hingga panas terik matahari. Perjalanan ini menunjukkan kualitas ban Aspira Premio dan Pirelli Angel Scooter sekaligus membuktikan keawetan serta grip ban.

Perpaduan compound ban Aspira Premio dan Pirelli Angel Scooter sudah disesuaikan untuk kebutuhan pengendaraan skutik bertubuh besar seperti Yamaha Nmax. Research and development (R&D) untuk kedua ban cukup lama dilakukan guna mencari ban motor lingkar roda 13" yang sesuai untuk kondisi jalan Indonesia dengan tujuan agar ban dapat lebih awet tanpa mengurangi daya cengkeram ban ketika digunakan.

PT Astra Otoparts

"PT Astra Otoparts berkomitmen untuk memastikan kenyamanan para anggota JMC. Harapan kami, semoga bikers JMC yang anggotanya terdiri dari berbagai jurnalis dari media nasional bisa menikmati keunggulan produk-produk PT Astra Otoparts," kata Ifan Martin, Head Tire & Tube Departement Domestic Marketing Division.

Aspira Premio didesain secara khusus dengan mengedepankan fungsi dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sedang Pirelli Angel Scooter hadir untuk pemilik skutik penyuka aktivitas touring yang mengedepankan performa dan kenyamanan lewat sebuah ban berkualitas global. [Amo/Ikh]


Komentar