All-new Subaru Impreza Mobil Terbaik di Jepang Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Subaru Impreza Mobil Terbaik di Jepang

Denny Basudewa
pada 10 Desember 2016

Foto: All New Subaru Impreza

TOKYO – All-new Subaru Impreza dinobatkan sebagai mobil terbaik di Jepang periode 2016 – 2017.

Penghargaan ini merupakan yang kedua kalinya, setelah mereka mendapatkan piala yang sama dengan Legacy pada 2003. Berdasarkan platform Subaru Global, Impreza terbaru mereka menawarkan “Enjoyment and Peace of Mind”, baik untuk pengemudi maupun penumpang.

Dengan menyematkan berbagai teknologi terkini, Subaru meningkatkan tingkat keselamatan kendaraan namun tetap dinamis dan berkualitas. All-new Subaru Impreza ini adalah mobil buatan Jepang pertama yang menggunakan airbag untuk pejalan kaki sebagai standarnya.

Dalam rentang satu bulan sejak diluncurkan pada 13 Oktober di Jepang, all-new Subaru Impreza telah terjual lebih dari 11.050 unit. Hasil yang diperoleh Subaru ini melejit empat kali dari perkiraan sebelumnya (2.500 unit).

Tampilan memesona all-new Subaru Impreza berhasil membuat 51 pelanggan merek lainnya, beralih. Permintaan akan sedan berperforma ini terus melonjak di Jepang.

“Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, bahwa Impreza telah diakui dengan adanya penghargaan ini. Saya ingin berterima kasih kepada pelanggan kami, pemasok dan pemegang saham atas prestasi ini,” ucap Yasuyuki Yoshinaga, Presiden dan CEO FHI.

Mobil-mobil yang dinobatkan sebagai Car of the Year 2016 – 2017, merupakan mobil dilansir sejak 1 November 2015 - 31 Oktober 2016. Penjualan mobil yang dinominasikan harus telah terjual lebih dari 500 unit dalam jangka waktu tersebut. Pemenang dinilai berdasarkan inovasi, emosional, dan small mobility categories. [Dew/Ikh]


Komentar