All-new Kia Picanto akan Mengguncang di 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Kia Picanto akan Mengguncang di 2017

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 22 Desember 2016

Foto: Generasi ketiga Kia Picanto akan hadir dengan lebih keren

SEOUL - All-new Kia Picanto dipastikan akan hadir pada 2017 dengan tampilan lebih segar dan teknologi terbaru.

Generasi ketiga Kia Picanto akan memiliki tampilan sangat berbeda. Mobil ini dipastikan akan memberikan karakter baru melalui desain terbaru.

Produsen mobil asal Korea ini memastikan desain compact terbaru dalam diri all-new Kia Picanto. Hadir dengan beberapa aksen merah dan desain roda terbaru diyakini akan memberikan karakter modern dan sporty.

Meski diprediksi akan menggunakan mesin 1.0-liter hingga 1.2-liter, tetap akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para konsumen melalui desain terbaru. Hatchback ini akan hadir dengan fitur infotainment dan keselamatan terbaru dari Hyundai Motor Group.

Kia Picanto yang beredar saat ini hadir dengan mesin bensin MPI 1.2-liter dan mampu menyemburkan tenaga sebesar 85 hp pada 6.000 rpm serta torsi maksimal 119 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 4-percepatan dan transmisi manual 5-percepatan.

Kia Picanto telah menggunakan keyless entry guna memberikan kemudahan dan memastikan kenyamanan ketika mengemudi. Mobil ini menjadi salah satu pilihan kaum muda aktif yang membutuhkan kendaraan multifungsi.

Pada Detroit Auto Show 2017, Kia masih fokus pada produk andalan lainnya yaitu Rio. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan tampilan All-new Kia Picanto harus bersabar karena mobil baru ini dipastikan absen di Detroit Auto Show 2017. [Amo/ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
All-new Kia Picanto akan Mengguncang di 2017


Komentar