Aki GS Astra Ikut Balap Motor Listrik Share this
MotoGP
Mode baca

Aki GS Astra Ikut Balap Motor Listrik

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 23 Mei 2019

JAKARTA — Aki GS Astra akan memulai debutnya meramaikan balap FIM Enel MotoE World Cup di Sirkuit Sachsenring, Jerman. 

Kerjasama antara Astra Otoparts dan Gresini Racing terus berlanjut. Setelah menjadi salah satu pendukung di kelas Moto2, produsen aki asal Indonesia ini juga memutuskan menjadi salah sponsor di arena balap motor listrik. 

Logo GS Astra sendiri akan menempel, tepatnya pada fairing depan baju balap motor tim Trentino Gresini. Tulisan tersebut bakal terpampang di kedua motor tunggangan pembalap mereka yaitu Lorenzo Savadori dan Matteo Ferrari. 

"MotoE adalah salah satu balapan paling menarik tahun ini untuk memulai era baru yang kami nantikan. Gresini Racing merupakan rekan terbaik dan selalu haus akan pengalaman dan teknologi baru. Kami berharap MotoE akan menciptakan sebuah atmosfer baru di balapan dunia," kata Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts. 

Dukungan Astra Otoparts bersama GS Astra ini disambut baik oleh pihak tim. Fausto Gresini selaku manajer tim mengatakan GS Astra akan menjadi bagian dari kesuksesan tim di ajang baru tersebut. 

"Luar biasa, Astra Otoparts telah mendukung kami cukup lama di Moto2. Senang dapat melihat ketertarikan mereka untuk ikut dalam petualangan ini. Kami tidak sabar untuk memulainya dan senang bisa mengkonfirmasi GS Astra sebagai rekan kami. Savadori dan Ferrari sudah berlatih keras dan saya yakin mereka akan menikmatinya sejak tahun ini," tutup Gresini. [Ary/Idr] 


Komentar