GS Astra Rayakan HUT ke-43 dengan Rilis QR Code GS Share this
Berita Motor
Mode baca

GS Astra Rayakan HUT ke-43 dengan Rilis QR Code GS

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 Oktober 2017

Foto: Perayaan HUT ke-43 GS Astra dihadiri Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian dan Manajemen Astra Otoparts (Foto: Ikhsan)

JAKARTA - Menyemarakkan HUT GS Astra ke-43, Astra Otoparts mengadakan program "Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia" bagi 43.000 pelanggan GS Astra di Indonesia.

Program dengan hadiah voucher pulsa (Rp 10 ribu, Rp 25 ribu, Rp 50 ribu) ini merupakan program berhadiah dengan menggunakan teknologi QR Code pertama yang dilakukan oleh GS Astra. Adapun program dimulai pada 1 November 2017 hingga 28 Febuari 2018.

Untuk berpartisipasi dalam program scan berhadiah ini, pelanggan cukup melakukan scan QR Code GS Astra dengan menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau Apple App Store.

Sementara QR Code dapat diakses melalui website GS Astra, media sosial GS Astra seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster yang terdapat di retailer resmi GS Astra. Selain menyambut HUT ke-43 GS Astra, website GS Astra ini juga dapat dijadikan sebagai media informasi mengenai produk-produk aki GS Astra.

Konsumen cukup mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Scan menggunakan aplikasi QR code reader atau scanner

2. Masuk halaman microsite GS Astra

3. Isi biodata dan survey singkat untuk GS Astra

4. Submit

5. Terima SMS & e-mail konfirmasi

6. Lakukan verifikasi melalui website GS Astra

Setelah menjalankan syarat nomor 5, pelanggan akan mendapat kode verifikasi yang diberikan GS Astra untuk naik ke tahap 6. Tanpa kode tersebut jangan harap bisa melakukan verifikasi dan kartu pascabayar terisi pulsa. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menguhubungi call center 15-00015.

"Pencapaian kami selama 43 tahun ini tidak terlepas dari peran pelanggan setia dan para retailer yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru nusantara," kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts, Rabu (26/10/2017) di Jakarta.

"Sehingga dengan kombinasi tersebut, saat ini GS ASTRA berhasil menjadi market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, sebagai bentuk apresiasi, kami meluncurkan program berhadiah dengan teknologi QR Code agar dapat menjangkau seluruh pelanggan setia GS Astra," jelas Rio kemudian.

Dengan diadakannya program ini, GS Astra bisa berbagi dengan pelanggan di seluruh pelosok nusantara dengan lebih efektif dan efisien.

Di dalam negeri, GS Astra telah menguasai lebih dari 50 persen baterai nasional. Prestasi yang diraih GS ASTRA ini tidak terlepas dari kesetiaan pelanggan dan kerjasama yang baik dengan retailer. [Ikh]


Komentar