Aki GS Astra Makin Lengket dengan Gresini Moto E Share this
Balap Lain
Mode baca

Aki GS Astra Makin Lengket dengan Gresini Moto E

Denny Basudewa
pada 29 Agustus 2019

Foto: GS Astra

FAENZA – Astra Otoparts mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan tim Trentino Gresini Moto E hingga akhir musim 2020.

Melalui brand GS Astra, perusahaan raksasa di Tanah Air ini kembali menegaskan komitmennya di dunia balap. Setelah memperpanjang kontrak dengan tim Gresini di kejuaraan Moto2, kini Astra Otoparts mengumumkan kerja sama lebih lanjut di kejuaraan motor listrik Moto E.

Astra sendiri telah terlibat dengan Gresini dalam 10 tahun terakhir. Memasuki era kendaraan listrik, mereka juga tetap melibatkan diri dan menunjukkan komitmennya. Logo GS Astra sendiri akan menempel, tepatnya pada fairing depan baju balap motor tim Trentino Gresini. Tulisan tersebut bakal terpampang di kedua motor tunggangan pembalap mereka yaitu Lorenzo Savadori dan Matteo Ferrari.

“GS Astra sangat bangga bisa memperpanjang kontrak dengan Gresini Racing hingga akhir 2020, baik di Moto2 maupun di Moto E. Musim ini akan memberikan kami sesuatu yang baru, dengan keterlibatan kami di Moto E. Di kejuaraan ini, orang akan tahu bahwa di dunia balap tidak ada yang tidak mungkin,” ucap Yusak Kristian, Astra Otoparts Director.

Dikatakan bahwa Gresini Racing merupakan salah satu tim yang memilih untuk menunjukkan kemampuan sebuah kejuaraan baru. Kerja sama Astra Otoparts dengan Gresini juga dikatakan dapat membuat nilai brand Astra tersebut semakin tinggi.

“Kami telah bekerja sama dengan Astra Otoparts selama bertahun-tahun. Sekarang kami bekerja sama di Moto2 dan saya percaya Moto E juga memiliki potensi yang bagus. GS Astra telah mempercayai kami dengan melihat potensi yang serupa,” ucap Fausto Gresini, Team Manager. [Dew/Idr]


Komentar