Yamaha Inggris Luncurkan XMax 125 Share this
Motor Baru
Mode baca

Yamaha Inggris Luncurkan XMax 125

Denny Basudewa
pada 20 September 2017

Foto: Yamaha X-Max 125

WOKING – Yamaha meluncurkan XMax 125 untuk pasar Inggris guna melanjutkan kesuksesan TMax.

Yamaha menawarkan konsumen pengguna sepedamotor di negeri Ratu Elizabeth produk baru berjenis skuter matik (skutik). Produsen motor asal Jepang tersebut melanjutkan sukses produk sebelumnya yakni TMax, dengan menghadirkan XMax 125.

Berbeda dengan yang ditawarkan di Indonesia (250 cc), Yamaha XMax di Inggris menggunakan mesin berkapasitas 125 cc. Kendaraan baru dari manufaktur berlambang Garpu Tala ini memiliki desain yang sama persis dengan model di Tanah Air.

Dikatakan bahwa Yamaha XMax 125 sangat populer dan telah dimiliki 140 ribu pelanggan, sejak pertama kali dikenalkan 2006. Model terbaru ini, menjadi bergabung dengan keluarga XMax 300 dan XMax 400 yang populer di Eropa.

Yamaha XMax 125 menggunakan mesin single-silinder liquid-cooled SOHC 125 cc 4-stroke. Jantung pacu tersebut telah mengantungi lisensi Euro 4 dan memiliki akselerasi mumpuni. Dikombinasikan dengan tampilan sangar, motor ini menjadi tunggangan yang menarik perhatian setiap orang.

Skutik gambot ini disematkan fitur LED lighting, Traction Control System dan Smart Key Keyless. Yamaha XMax 125 cc diyakini merupakan motor yang menawarkan fitur-fitur terbaik dibandingkan kompetitornya.

Dari segi kenyamanan, Yamaha XMax 125 menggunakan suspensi depan tipe forks guna menjamin kestabilan dan rasa percaya diri pengendara. Untuk menjamin keselamatan, motor ini disematkan single disc brake 276mm pada bagian depan, 245mm pada bagian belakang berikut sistem ABS.

Sama seperti keluarga XMax lainnya, ruang bagasi motor ini mampu menampung dua helm full face. Jok kendaraan ini sendiri mengandalkan model dual seat yang terpisah dengan sandaran pengendara.

Guna memastikan aktivitas sehari-hari penggunanya, Yamaha XMax 125 memiliki power outlet 12V. Lebih jauh kuda besi ini mengaplikasikan adjustable screen dan handlebars. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Yamaha Inggris Luncurkan XMax 125


Komentar