Pemilik Yamaha X-Max Kini Tidak Was-was Lagi Touring Jauh Share this
Berita Motor
Mode baca

Pemilik Yamaha X-Max Kini Tidak Was-was Lagi Touring Jauh

Denny Basudewa
pada 4 hari yang lalu

Foto: Yamaha X-Max

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan konsep layanan 5S yang kini bisa dinikmati pengguna Yamaha X-Max.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan dari para pengguna sepedamotor di Tanah Air, YIMM meningkatkan fasilitas layanannya. Jika selama ini brand berlambang Garpu Tala tersebut menawarkan konsep 3S (Sales, Service dan Spareparts) bagi mayoritas produk-produk mereka, kini para pemilik X-Max dapat menikmati layanan terbaru dari Yamaha Indonesia.

Fasilitas terbaru dari Yamaha di luar 3S yang pertama adalah Safety. Program yang sebenarnya telah diadakan sejak 2015 tersebut, dijalankan berupa teori dan praktik oleh instruktur dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Sementara program yang khusus bisa dinikmati oleh pengguna Yamaha X-Max terbaru adalah Stand By. Hal ini diwujudkan dengan Yamaha Executive Service 24 Hours (YES 24). Hal inilah yang menjadikan Yamaha Indonesia kini memiliki fasilitas layanan 5S, terutama bagi pemilik skutik gambot tersebut di atas.

”Bagi kami Yamaha, ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kontribusi kami untuk meningkatkan kepuasan konsumen, dalam kehidupannya menggunakan sepeda motor. Karena itu, kami sudah menyiapkan 3 faktor mendasar yaitu Sales, Service, dan Spareparts yang kami sebut komitmen 3S. Dan sekarang kami ingin memberikan kontribusi lebih kepada konsumen Indonesia. Hari ini kami akan memberikan nilai tambah lainnya kepada konsep tersebut yaitu Safety dan Stand by,” ucap Minoru Morimoto, Presiden Director PT YIMM.

YES24 dikatakan merupakan layanan 24 jam yang ditujukan buat para konsumen premium Yamaha. Sebelumnya program ini hanya ditawarkan hanya pada konsumen CBU Yamaha, sejak 2014. Pada 2019 layanan tersebut bisa dinikmati konsumen X-Max.

Dengan bermodalkan membership card, konsumen pengguna Yamaha X-Max keluaran terbaru bisa mendapatkan fasilitas YES24 gratis selama 2 tahun. Sementara bagi pemilik terdahulu dapat memanfaatkan layanan tersebut di atas dengan membayar kartu keanggotaan sebesar 350 ribu untuk satu tahun.

YES24 didukung oleh 364 jaringan bengkel Yamaha di seluruh Indonesia. Layanan 24 jam yang diberikan meliputi derek (towing), pengataran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger) dan penanganan ban kempis (flat tire handling) selama 24 jam.

YES24 dapat dihubungi melalui call center 1-500-552. Para konsumen juga dapat menghubungi dalam keadaan darurat untuk kemudian diboyong ke Yamaha Premium Shop terdekat. [Dew/Idr]


Komentar