Wow Honor 9X Lite Bakal Pakai Kamera 48 MP Share this
Gadget
Mode baca

Wow Honor 9X Lite Bakal Pakai Kamera 48 MP

Ahmad  Richad
pada 28 Februari 2020

Foto: ilustrasi Honor 9X Lite

JAKARTA - Perusahaan teknologi asal China, Honor saat ini tengah menyiapkan peluncuran produk terbarunya Honor 9X Lite.

Meski belum resmi meluncur namun spesifikasi smartphone penerus dari Honor 9X ini sudah banyak beredar di internet. Salah satunya muncul dari peritel di Pakistan yang mengungkap beberapa bocoran terkait ponsel yang mulai tenar di pasar Indonesia ini.

Dari informasi yang beredar tersebut, Honor 9X Lite kemungkinan akan dirilis dengan mengandalkan layar FullView 6,5 inci serta dimensi 160,4 x 76,6 x 7,8 mm.

Pada sisi fotografinya, Honor 9X Lite bakal dibekali dengan dua kamera belakang yang menjadi sensor utama beresolusi 48 MP serta 2 MP untuk depth sensor. Kamera selfie Honor 9X Lite beresolusi 16 MP.

Beralih ke dapur pacunya, smartphone yang satu pabrikan dengan Xiaomi ini akan menggunakan chipset dari Huawei yakni Kirin 710 serta disokong dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Sementara untuk sistem operasinya Honor 9X bakal dijalankan dengan EMUI 9.0 berbasis pada Android 9, dan kabarnya akan mendapatkan pembaruan ke Android 10. 

Sebagai tambahan informasi, pada tahun 2019 lalu, Honor secara resmi memperkenalkan dua smartphone anyarnya yaitu Honor 9X dan Honor 9X Pro. Kedua smartphone ini sama-sama ditenagai dengan chipset anyar Huawei bernama Kirin 810.

Namun sejak berita ini diturunkan, Honor belum memberikan keterangan resminya terkait dengan tanggal peluncuran smartphone Honor 9X Lite yang dinanti-nanti ini. [Ric/Id]


Komentar