Vivo Z6 5G Meluncur 29 Februari 2020, Ini Bocoran Speknya Share this
Gadget
Mode baca

Vivo Z6 5G Meluncur 29 Februari 2020, Ini Bocoran Speknya

Ahmad  Richad
pada 24 Februari 2020

JAKARTA - Vivo diketahui akan segera merilis smartphone terbarunya yakni Vivo Z6. Smartphone ini telah dibekali teknologi konektivitas jaringan 5G.

Smartphone asal China tersebut kemungkinan akan dirilis pada 29 Februari 2020 untuk pasar kelas menengah. Vivo Z6 bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 765G.

Dilihat dari tampilan Vivo Z6 5G yang sudah disebar pada media sosial, Ponsel ini memiliki desain layar punch hole atau kamera di dalam layar.

Pada bagian belakangnya, Z6 5G akan dibekali empat kamera yang berbentuk modul persegi panjang dan sudah tergabung dengan flash LED. Tepat di sebelah modul kamera terdapat juga sensor fingerprint.

Namun untuk resolusi resolusi kamera utamanya belum ada keterangan resmi dari pihak Vivo. tetapi diharapkan ponsel ini akan memiliki resolusi kamera utama yang melebihi Vivo Z5 saat ini dengan kamera utama 48MP.

Selain chipset yang diketahui informasinya secara luas, Vivo Z6 5G juga diinformasikan akan memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan kemampuan fast charging 44W.

Smartphone ini akan rilis dengan tiga pilihan warna dan kemungkinan sistem operasinya sudah  menggunakan Android 10. 

Dilansir dari Gizmochina, smartphone Vivo Z6 ini akan dijual dengan harga sebesar 2 ribu yuan atau setara dengan 4 juta rupiah. [Ric/Idr]


Komentar