Wah, Pertamina Beri Hadiah Diecast Lamborghini ke Konsumen Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wah, Pertamina Beri Hadiah Diecast Lamborghini ke Konsumen

Indra Prabowo
pada 04 September 2019

JAKARTA – Di peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019, Pertamina memberikan apresiasi ke para pelanggannya. Untuk wilayah kerja Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III, general manager Tengku Fernanda langsung ke lapangan.

Tengku Fernanda mengisi bahan bakar minyak ke beberapa mobil pelanggan di SPBU COCO Abdul Muis 31.10202, di Jl Abdul Muis No. 59, Jakarta Pusat, hari ini (4/9).

“Program Pertamina Menyapa Pelanggan merupakan upaya  untuk mendekatkan Pertamina dengan para konsumen setia Pertamina. Melalui program ini, kami memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina,” kata Tengku.

Di Hari Pelanggan, Pertamina juga memberikan hadiah bagi para konsumen yang bertransaksi dengan aplikasi Link Aja berupa diecast Lamborghini bagi sejumlah konsumen BBK jenis Pertamax Turbo. Sedangkan mereka yang beli Pertamax dan Dex Series, serta Bright Gas memperoleh tambahan (top-up) saldo Link Aja senilai Rp 100 ribu.

Terlepas dari kegiatan di atas, Pertamina terus meningkatkan layanan termasuk menerapkan sistem digital pada SPBU-SPBU di wilayah Jabodetabek. Digitalisasi SPBU dilakukan untuk memantau data transaksi dan stok SPBU yang lebih real time. [Idr]]


Komentar