Siti Badriah Goyang Tasikmalaya di Berkah Energi Pertamina Share this
Berita Mobil
Mode baca

Siti Badriah Goyang Tasikmalaya di Berkah Energi Pertamina

Denny Basudewa
pada 11 February 2019

TASIKMALAYA – Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) sambangi Tasikmalaya dengan penampilan Siti Badriah yang semakin memeriahkan acara.

Kegiatan bagi-bagi berkah dari Pertamina tersebut telah memasuki kota keenam. Antusiasme warga sekitar lokasi acara sendiri dikatakan terus meningkat, dalam menyambut periode ke 2 yang sejatinya akan dihelat pada Maret 2019.

Selain konvoi dan funwalk, Semarak BEP di Kota Tasikmalaya juga diisi dengan dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, seperti Semarak Musik Pertamina, Zumba BEP, Lomba Goyang BEP, Lomba Photo Selfie, Lomba Dress Code Unik, Dance Cam dan Games yang diikuti komunitas, Kids Area, Booth Komunitas Motor dan Mobil yang ikut memeriahkan Semarak Berkah Energi Pertamina.

“Program BEP ini diharapkan dapat membangun brand awareness dan engagement terhadap produk unggulan Pertamina, terutama dalam aplikasi MyPertamina yang jumlah downloader nya sudah semakin bertambah, sejak program BEP ini diluncurkan pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu”, ujar Mas’ud Khamid, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina.

Kegiatan funwalk dan Semarak Musik Pertamina bersama Siti Badriah, mengajak masyarakat untuk berolahraga sekaligus bergoyang ala BEP. Tidak kalah menarik, peserta funwalk berkesempatan membawa pulang hadiah motor, peralatan rumah tangga, kulkas, TV dan HP hanya dengan mengunduh dan registrasi data diri di aplikasi MyPertamina.

“Kegiatan Semarak BEP ini merupakan reward tambahan untuk konsumen Pertamina yang telah menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengisi bahan bakar jenis Pertamax ke atas demi menuju konsumen yang ramah lingkungan dengan menggunakan produk berkualitas”, tambah Mas’ud Khamid.

Berkah Energi Pertamina menyiapkan hadiah senilai miliaran rupiah diantaranya umrah ke Tanah Suci, Mercedes-Benz, Harley-Davidson, Toyota Innova dan Yamaha Nmax. [Dew/Ari]


Komentar