vivo akan Rilis Pilihan Warna Baru S1 Pro Share this
Gadget
Mode baca

vivo akan Rilis Pilihan Warna Baru S1 Pro

Denny Basudewa
pada 06 January 2020

Foto: vivo S1 Pro

JAKARTA – vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran varian warna terbaru untuk produk terbarunya yakni S1 Pro.

Hadirnya pilihan warna baru vivo S1 Pro, memberikan generasi muda yang enerjik, kreatif dan lebih produktif melalui warna-warni barunya. vivo S1 Pro sendiri sejak awal diproyeksikan untuk menyasar generasi milenial yang senang mengekspresikan dirinya.

“Kami menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih akan spesifikasi dan desain dari sebuah smartphone di awal 2020, dengan mengonfirmasi kehadiran vivo S1 Pro New Color. Nantikan penawaran dan paket menarik yang akan dibawa bersamaan dengan varian terbaru ini,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia melalui siaran persnya.

vivo S1 Pro menghadirkan varian warna terbaru, Fancy Sky yang melengkapi dua warna sebelumnya yang telah beredar yakni Glowing Black dan Crystal Blue. Dengan varian warna terbaru Fancy Sky, vivo S1 Pro New Color hadir dengan menyematkan desain diamond-shaped camera pertama di Indonesia. Kapasitas memori yang lebih besar juga disematkan di vivo S1 Pro New Color, Fancy Sky dan Crystal Blue sebesar 256GB ROM.

vivo akan segera hadir dengan membuka Pre-Order vivo S1 Pro New Color eksklusif di e-commerce partner pada 6 Januari 2020. Pada masa Pre-Order ini, setiap pembelian vivo S1 Pro New Color Fancy Sky konsumen akan mendapatkan paket exclusive gift Maybelline. Informasi resmi mengenai kehadiran vivo S1 Pro New Color juga bisa dilihat melalui media sosial vivo Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar