Review Polas Poles, Miniatur Juga Butuh 'Salon' Share this
Mode baca

Review Polas Poles, Miniatur Juga Butuh 'Salon'

Amos Arya
pada 09 September 2019

JAKARTA - Polas Poles dapat menjadi salah satu workshop pilihan para pecinta miniatur untuk dapat menuangkan kreativitasnya.

Salah satu miniatur yang diminati masyarakat Indonesia yaitu diecast mobil dan motor. Miniatur atau mainan tersebut memang menjadi salah satu sasaran utama para kolektor pecinta otomotif dunia sehingga konsumen perlu untuk menjamin kondisi koleksi tersebut.

Diecast sendiri memiliki beragam ukuran atau skala, mulai dari 1:18 hingga 1:87. Tak hanya memiliki berbagai ukuran, koleksi mainan ini juga memiliki berbagai brand layaknya brand-brand otomotif dunia.

Diecast juga dikenal sebagai salah satu hobi yang cukup ‘mahal’ karena harga dari sebuah diecast dapat mencapai puluhan juta. Harga tersebut dapat dicapai apabila diecast yang dijual merupakan salah satu barang langka.

Bahkan beberapa kolektor juga menganggap diecast merupakan ‘anak kedua’ mereka, sehingga sangat memperhatikan kondisi miniatur tersebut. Nah, untuk memberikan kepuasan bagi para pecinta diecast, ‘salon kencantikan’ Polas Poles memberikan berbagai layanan menarik.

‘Salon’ diecast yang berada di STC Senayan ini dapat melakukan beberapa perawatan untuk koleksi berharga Anda. Mulai dari poles, cat dan modifikasi diecast mampu dilakukan di workshop ini.

Harga yang ditawarkan juga cukup beragam dan tentunya ramah buat kantong Anda. Konsumen juga dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu jika ingin memodifikasi diecast kesayangannya. [Amo/Idr]


Komentar