Bakal Ada Apa Saja di Pameran Diecast Tomoci Fair 6? Share this

Bakal Ada Apa Saja di Pameran Diecast Tomoci Fair 6?

Helmi  Reinaldi
pada 28 Agustus 2019

Foto: Tomoci Fair 6

JAKARTA – Kabar gembira bagi para kolektor toys dan model di Indonesia. Pasalnya, Komunitas Toys and Collector Indonesia (Tomoci) akan menggelar acara bertajuk Tomoci Fair 6 pada 31 Agustus – 1 September 2019.

Memasuki tahun ke-6 penyelenggaraan, Tomoci Fair kali ini mengusung tema “The Annual Largest and Model Collectors Event in Indonesia”. Acara yang dihelat di Balai Kartini, Jakarta ini akan melibatkan 40 komunitas dan 80 penjual mainan dan model.

“Acara ini memiliki tujuan untuk memfasilitasi hobi sebagai suatu hal positif dengan menyediakan media atau wadah yang sesuai agar masyarakat dari berbagai kalangan dapat mengekspresikan diri,” ujar Ronny Martinus, Business Head Hypebies, penyelenggara Tomoci Fair 6.

Penyelenggara menjanjikan bahwa pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan toys dan model. Sebut saja brand Tomica, Hot Wheels, Jada, dan Majorette, akan turut serta meramaikan event akbar ini.

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan tempat jual beli, Tomica Fair 6 juga akan memamerkan beragam koleksi otentik, aktivitas modifikasi diecast, dan berbagai kegiatan lain yang bisa dinikmati pengunjung.

Serunya lagi, Tomoci Fair 6  juga berkolaborasi dengan Rebellion Official Club untuk memamerkan Porsche RAUH-Welt BEGRIFF (RWB) Indonesia no.8.

Tiket Tomica Fair 6 sudah bisa dibeli secara online melalui KiosTix atau on-the spot. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 30 ribu/tiket.

“Harapannya ini akan menjadi agenda tetap ke depannya. Kita juga akan membuat event Tomoci kecil yang akan hadir di berbagai kota,” jelas Kemas Julius Michwan, Ketua Komunitas Tomoci. [Hlm/Idr]


Komentar