Suzuki Ignis GL Tersedia Versi AGS Share this
Mobil Baru
Mode baca

Suzuki Ignis GL Tersedia Versi AGS

Adi Hidayat
pada 15 Agustus 2017

Foto: Harga Suzuki Ignis GL AGS Rp 149,5 juta

TANGERANG - Suzuki Ignis GL AGS masuk Indonesia dengan harga Rp 149,5 juta (on-the-road Jabodetabek).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Ignis GL transmisi AGS di GIIAS 2017. Total, Suzuki Ignis kini memiliki empat varian yaitu GL AGS, GL MT, GX MT dan GX AGS.

Suzuki Ignis tipe GL AGS akan menjadi pilihan bagi konsumen dengan transmisi yang lebih praktis dalam berkendara. Konsumen tetap menikmati performa keandalan mesin dalam hal akselerasi dan efisiensi bahan bakar.

"Adapun tujuan diluncurkannya Ignis GL AGS di GIIAS 2017 ini adalah sebagai respon Suzuki terhadap banyak masukan dari konsumen yang sebelumnya mencari Ignis dengan transmisi otomatis, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kami yakin dengan lengkapnya pilihan Ignis GL dan Ignis GX bertransmisi manual dan otomatis, Suzuki Ignis akan semakin menjadi pilihan terbaik bagi konsumen," kata Yulius Purwanto Head of Product Development.

Suzuki Ignis GL AGS didatangkan secara utuh atau CBU (Completely Built Up) dari India. SIS menyediakan enam warna pilihan yakni Silky Silver, Arctic White Pearl, Midnight Black Pearl, Uptown Red Pearl, Tinsel Blue Pearl Metallic dan Glistering Grey Metallic.

Tipe baru ini masih menyajikan mesin K12M 1.197cc Variable Valve Tiing (VVT) empat-silinder DOHC. Mesin tersebut menghadirkan mesin 81,8 Hp pada 6.000 rpm dan kekuatan torsi mencapai 113 Nm pada 4.200 rpm.

Klaim Suzuki, city car ini mampu mencapai jarak 20 km dengan 1 liter BBM. [Ikh/Ikh]


Komentar