Suzuki Ignis Kaya Informasi dan Teknologi Share this

Suzuki Ignis Kaya Informasi dan Teknologi

Denny Basudewa
pada 16 Oktober 2017

Foto: Suzuki Ignis Kaya Informasi dan Teknologi

JAKARTA – Suzuki Ignis hadir di Indonesia menawarkan konsep city car bergaya Urban SUV, dengan segudang fitur infotainment.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menawarkan kendaraan perkotaan kapasitas lima-penumpang yang menyenangkan untuk dikendarai. Sebagai mobil masyarakat urban, Ignis sudah sepantasnya dibekali fitur-fitur untuk menemani konsumen menikmati padatnya lalu lintas di kota-kota besar.

Kecanggihan fitur-fitur Suzuki Ignis sebagai Urban SUV, menjadikannya sebagai sahabat di kemacetan jalan raya melalui sistem audio unggulannya. Melalui headunit model floating seperti mobil-mobil masa kini, Ignis menawarkan konsumen untuk memutar musik kesayangan dengan metode Radio, CD Player, USB, AUX, Bluetooth Connection.

Lebih jauh mengenai sistem infotainment pada Suzuki Ignis, konsumen dapat mengatur fungsi pengatur audio melalui lingkar kemudi. Penggunanya dapat mengatur besar atau kecilnya volume musik, juga bisa memilih mode pemutar musik.

Tidak cukup hanya sampai disitu, konsumen juga dapat melakukan panggilan maupun menerima panggilan telepon melalui satu sentuhan jari. Pengguna Suzuki Ignis tidak perlu repot-repot melepaskan tangan dari alat kemudi untuk melakukan beberapa hal di atas.

Tentunya ini memberikan kemudahan sekaligus memajakan pelanggan setia Suzuki. Sebagai kendaraan kaum urban, fitur-fitur di atas mutlak ada karena rutinitas yang sangat padat dan menuntut hiburan yang memadai.

Suzuki Ignis juga dilengkapi panel instrumen yang kaya akan informasi. Bagian ini juga didesain nyaman dipandang berkat desain cutting edge. Layar MID yang terdapat pada panel instrumen, menampilkan berbagai informasi kendaraan seperti jarak tempuh, penggunaan bahan bakar, posisi gear, isi tangki bahan bakar, hingga kondisi suhu di luar kendaraan.

Mengendarai Suzuki Ignis di perkotaan membuat konsumen nyaman. Ragam aksesori yang ditawarkan SIS mampu membuat Urban SUV sangat fun-to-drive. Konsumen dapat menambahkan LCD Monitor dengan layar-sentuh dan sensor parkir. Segera miliki Ignis dengan menyambangi dealer-dealer Suzuki terdekat. [OS]


Komentar