SPBU Pertamina Layani Jasa Pengiriman Barang Share this
Berita Mobil
Mode baca

SPBU Pertamina Layani Jasa Pengiriman Barang

Denny Basudewa
pada 13 Desember 2016

Foto: SPBU Pertamina Layani Jasa Pengiriman Barang

JAKARTA - PT Pertamina Persero kian agresif di Indonesia. Tidak hanya melayani penjualan retail BBM lewat SPBU-SPBU Pertamina, perusahaan BUMN ini juga melayani jasa pengiriman barang dengan menggandeng penyedia loker otomatis PopBox.

Fasilitas tambahan yang ditawarkan SPBU Pasti Prima ini, diharapkan menghadirkan pengalaman baru kepada konsumen. PopBox sendiri menyediakan layanan digital, berupa loker otomatis untuk pengiriman dan penerimaan barang belanja online.

PJS SVP Retail Fuel & Distribution Pertamina, Afandi mengatakan kerjasama dengan PopBox jadi salah satu langkah strategis, dengan menggandeng pihak lain. Pengembangan SPBU Pasti Prima terus berkembang untuk menjawab kebutuhan pelanggan.

"Pertamina lewat SPBU Pasti Prima terus mengembangkan layanan dengan tekad memberikan menjawab kebutuhan konsumen. Era belanja online yang tengah digandrungi saat ini sejalan dengan konsep digital di SPBU Pasti Prima kami," jelas Afandi di Jakarta, Selasa (13/12/2016).

Loker otomatis PopBox selalu online dan tersedia 24 jam bersamaan dengan operasional SPBU. Konsumen SPBU Pertamina dimudahkan untuk mengambil barang hasil belanja online.

"Untuk sementara baru SPBU Pertamina di MT Haryono yang bisa menyediakan fasilitas ini. Ke depannya kami akan terus mengembangkan penempatan loker PopBox di SPBU lainnya. Lokasi ini sendiri dipilih karena terletak di tengah kota dan strategis," tutup Afandi. [Dew/Ikh]


Komentar