Kebab Baba Rafi Kembangkan Bisnis Hingga SPBU Pertamina Share this
Berita Mobil
Mode baca

Kebab Baba Rafi Kembangkan Bisnis Hingga SPBU Pertamina

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 Desember 2016

Foto: Kebab Baba Rafi bisa Anda temui di SPBU COCO Pertamina

TANGERANG SELATAN- Bisnis waralaba Kebab Turki Baba Rafi membuka peluang baru dengan mendirikan container kebab di SPBU COCO Pertamina Bintaro.

Peresmian container kebab pertama milik PT Baba Rafi di SPBU COCO Pertamina yang dilakukan sore hari ini Rabu (7/12/), dihadiri oleh Hendy Setiono sebagai Presiden Direktur Baba Rafi Enterprise bersama karyawan dan Afandi selaku PJS SPV Retail Fuel Marketing PT Pertamina.

Hendy mengatakan, terima kasih kepada PT Pertamina atas dukungannya kepada PT Baba Rafi, usaha bisnis berawal dari UKM ini untuk melakukan partnership dalam pengembangan outlet Baba Rafi di Indonesia.

"Kami menyambut dengan baik terhadap kerjasama ini. Kami harap kerjasama ini bisa menjadi contoh untuk menggerakkan unit usaha lain baik kecil dan menengah dari dalam negeri," kata Hendy di Bintaro, Tangerang Selatan.

Benefit bisa dirasakan oleh penggila Kebab Baba Rafi ketika melakukan pembelian BBM di SPBU COCO Pertamina Bintaro yaitu setiap pembelian makanan kebab senilai Rp 75 ribu akan mendapat voucher Pertamax senilai Rp 25 ribu. Dan setiap pengisian Pertamax minimal Rp 150 ribu, konsumen akan mendapatkan voucher kebab senilai Rp 20 ribu.

Melihat bisnis atau peluang usaha sangat besar di bidang ini, rencananya tidak hanya satu container kebab di SPBU Pertamina Bintaro, melainkan akan ada container-container kebab lain bisa Anda temui di sejumlah SPBU COCO Pertamina.

Hendy telah menyusun rencana untuk meresmikan di SPBU Gudang Air, Jakarta Timur. SPBU Raya Serang, selain SPBU jalan Jend Sudirman, Bandung dan SPBU jalan Dago, Bandung. Sementara untuk di wilayah Jawa Timur, container kebab akan hadir di SPBU MERR Kalijudan, Surabaya dan wilayah Sidoarjo, Mojokerto.

Afandi menyambut baik PT Baba Rafi melirik di SPBU COCO Pertamina untuk meningkatkan bisnisnya. Ia, mengatasnamakan PT Pertamina, akan terus mendukung pengusaha dalam negeri untuk mengembangkan usahanya. Jadi tidak hanya KFC, Starbucks dan perusahaan luar negeri lain yang hanya bisa ditemui di SPBU Pertamina di Tanah Air. [Ikh]


Komentar