Ratusan Daihatsu Gran Max Modifikasi Penuhi Kota Bunga Share this
Berita Mobil
Mode baca

Ratusan Daihatsu Gran Max Modifikasi Penuhi Kota Bunga

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Oktober 2017

Foto: BOTRAM 2017

BANDUNG - Sebanyak 110 unit Daihatsu Gran Max penuhi jalanan Kota Bunga dalam acara Bandung Oto Trade Market pada 23-24 September 2017.

Acara Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) ini digelar oleh PT Astra Daihatsu Motor dan Pemerintah Kota (PEMKOT) Bandung. Acara ini secara khusus digelar untuk para pelaku usaha kreatif dengan menampilkan 110 unit Gran Max “Moko” (Mobil Toko).

Gran Max “Moko” adalah salah satu hasil modifikasi dari Daihatsu Gran Max yang multifungsi. Modifikasi tersebut mampu menyulap Grand Max menjadi sebuah toko yang sangat cocok untuk mendukung kegiatan usaha masyarakat

Dalam acara ini, tampil berbagai bentuk Gran Max “Moko” yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion dan berbagai macam toko industri kreatif menarik lainnya. Berbagai unit “Moko” kekinian yang sudah populer tampak sangat diminati oleh para masyarakat Bandung.

Keberhasilan acara ini juga menjadi bukti bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang dapat diandalkan.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan warga Bandung terhadap Daihatsu. Bandung merupakan kota penting karena menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar Daihatsu. Kami berharap dengan adanya acara ini masyarakat Indonesia dapat semakin yakin bahwa Gran Max merupakan Sahabat Bisnis yang tepat bagi para pengusaha untuk menjalankan roda bisnisnya,” ujar Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor.

Acara ini digelar di Jalan Asia-Afrika, Bandung dan menjadi salah satu acara perayaan HUT Bandung ke-207. Selain itu, BOTRAM juga menjadi bentuk apresiasi Daihatsu yang sedang merayakan hari jadi ke-110.

“Saya turut mengapresiasi atas penyelenggaraan acara BOTRAM di Bandung dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif dengan menggunakan Gran Max yang dimodifikasi. Hal ini semakin membuktikan bahwa warga Bandung memang identik dan memiliki semangat dalam berinovasi,” tutur Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung.

Hingga saat ini, Daihatsu Gran Max telah menjadi pilihan utama para pengusaha karena sudah terbukti kualitasnya. Gran Max juga rutin diekspor ke Jepang sejak 2008 hingga saat ini dengan total sekitar 1.000 unit setiap bulannya. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Ratusan Daihatsu Gran Max Modifikasi Penuhi Kota Bunga


Komentar