Posko Mudik Federal Oil Lebih Spesial Share this
Berita Motor
Mode baca

Posko Mudik Federal Oil Lebih Spesial

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 12 June 2018

TANGERANG - Federal Oil menyuguhkan posko mudik dengan beragam layanan spesial agar para pemudik nyaman selama beristirahat.

Tradisi mudik selalu menjadi kegiatan masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idul Fitri. Untuk bisa menjangkau kampung halaman, banyak sekali pemudik yang mengandalkan kendaraan pribadi, baik mobil atau sepedamotor.

Tentu saja jarak tempuhnya sangat panjang dan untuk itu pula Federal Oil hadir mendampingi para pemudik. Posko mudik bertemakan "Recharge & Continue Your Special Journey" ini bisa Anda temui khususnya yang melintasi jalur Pantura.

Federal Oil ingin memberikan pelayanan dan fasilitas yang spesial dan berkesan bagi para pemudik, mulai 10 Juni-19 Juni 2018. Lokasinya berada di area parkir Agung Fantasi Waterpark di Jalan Bangkaloa Ilir, Widasari, Indramayu, Jawa Barat.

Banyak fasilitas yang dapat dinikmati pemudik di Posko Mudik Federal Oil diantaranya servis ringan motor, paket spesial dari Federal Oil, arena bermain anak, tempat istirahat yang nyaman, musholla dan fasilitas spesial lainnya.

"Para pemudik dapat memanfaatkan fasilitas dan pelayanan yang Kami sediakan untuk mengisi kembali tenaga serta persediaan selama perjalanan, guna melanjutkan kembali perjalanan mudik dengan selamat ke kampung halaman. Kami berharap Posko Mudik Federal Oil dapat menjadi alternatif posko mudik di jalur utara Pantura," ujar Ivan Ally, Head of Promotion & Corporate Communication MPM Lubricants. [Ary/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Posko Mudik Federal Oil Lebih Spesial


Komentar