MPM Lubricants Rilis Promo Konsumen Spesial Milyarder Share this
Berita Mobil
Mode baca

MPM Lubricants Rilis Promo Konsumen Spesial Milyarder

Indra Prabowo
pada 12 April 2018

JAKARTA -- Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30, MPM Lubricants menggelar sejumlah aktivitas program Promo Konsumen Spesial Milyarder, gelaran nonton bareng motoGP dan sepakbola Piala Dunia 2018 di 30 tempat secara bersamaan, serta lain-lain.

Pada ranah digital akan diramaikan oleh Federal Oil dan Federal Mobil melalui sejumlah platform social media. Aktivitas-aktivitas ini akan mulai dilakukan secara berkesinambungan sepanjang dari April-Desember 2018.

Tentu saja semua aktivitas tersebut untuk para pelanggan setia MPM Lubricants.

“Kami menandai eksistensi 30 tahun MPM Lubricants ini secara spesial. Federal Oil sebagai produk yang pertama kali kami produksi akan terus kami jaga keunggulannya dengan pemberian atribut-atribut merek yang relevan dengan perkembangan jaman. Federal Mobil akan terus kami upayakan untuk merebut posisi terdepan dalam persaingan pelumas roda-empat”, ujar Adrian Baskoro, Vice President Director MPM Lubricants.

MPM Lubricants memproduksi pelumas dari pabrik Cilegon dengan kapasitas produksi 100 juta liter per tahun. Pabrik yang mulai beroperasi 2017 ini menggantikan 2 pabrik sebelumnya di Jakarta Timur. [Idr]


Komentar