Permaisuri Suguhkan Lingkar Roda Berkualitas di GIIAS 2016 Share this
Modifikasi
Mode baca

Permaisuri Suguhkan Lingkar Roda Berkualitas di GIIAS 2016

Denny Basudewa
pada 18 Agustus 2016

Foto: Booth Permaisuri Ban di GIIAS 2016

TANGERANG – Event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, jadi momentum spesial bagi Permaisuri Ban mengenalkan lingkar roda berkualitas.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Permaisuri Ban ke-39, importir tersebut memberikan potongan harga sebesar 39 persen. Selain itu, calon konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan lingkar roda idamannya dengan cara dicicil tanpa kartu kredit.

Pada pameran otomotif berskala international tersebut, mereka juga mengenalkan produk terbarunya yaitu Facewheels. Menjadi istimewa karena dibuat melalui proses forged. Meskipun buatan China, produk ini diklaim sangat ringan dan kuat.

“Facewheels adalah produk buatan China, tapi kualitasnya tetap bagus kok. Saya yakin dengan harga yang relatif terjangkau dan berkualitas, pasti bisa diterima masyarakat dengan baik. Maka dari itu kami coba pasarkan di Indonesia,” ujar Abun, Kepala Cabang Permaisuri Radio Dalam.

Permaisuri Ban sendiri terkenal sebagai pemasok produk-produk lingkar roda mahal nan mewah. Di GIIAS 2016, mereka juga memboyong merek Vossen. Importir dikenal sebagai "rumah lingkar roda" tersebut tampil ciamik di booth mereka dengan ragam pilihan warna menarik.

“Kami menampilkan ragam pilihan pelek bagi pencinta modifikasi. Tidak hanya yang berharga terjangkau, kami juga menyediakan Vossen yang sudah terkenal memiliki kualitas terbaik,” lanjutnya.

Permaisuri Ban juga menampilkan 2 kendaraan mewah yang telah menggunakan produk mereka. Sebuah Toyota Alphard dan Chrysler menjadi maskot gerai ban dan lingkar roda tersebut. Menjadi istimewa karena kedua mobil tersebut mengenakan berukuran besar dikawinkan air suspension.

Vossen termahal yang dipamerkan Permaisuri Ban dibanderol seharga Rp 200 juta per set. Penawaran menarik yang ditawarkan mereka adalah gratis fasilitas spooring, balancing, nitrogen dan tambalan ban impor setiap pembelian roda di Permaisuri. [Dew/Ikh]


Komentar