Pembalap WSBK Chaz Davies Kenalkan Ducati Multistrada 1200 Share this
Motor Baru
Mode baca

Pembalap WSBK Chaz Davies Kenalkan Ducati Multistrada 1200

Amos Arya
pada 17 Mei 2016

Foto: Chaz Davies mengenalkan Ducati Multistrada 1200 Enduro.

JAKARTA - Chaz Davies, pembalap World Superbike (WSBK) dari tim Aruba.it Ducati mengunjungi Jakarta atas undangan PT Garansindo Euro Sports selaku distributor resmi Ducati di Indonesia.

Kunjungan Chaz Davies ke Indonesia ini dalam rangka peresmian Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia yang berdiri kokoh di Kemang Utara, Jakarta Selatan.

Momen kedatangannya pun dimanfaatkan oleh Ducati Indonesia untuk mengenalkan Ducati Multistrada 1200 Enduro. Sontak, kemunculan Chaz disambut meriah oleh para penggemarnya ketika pembalap asal Inggris itu menyemplak Ducati Multistrada 1200 Enduro ke atas panggung.

"Saya senang bisa hadir di Jakarta, sekaligus bisa menyaksikan peresmian dealer Ducati Indonesia terbesar di dunia dan mengenalkan Ducati Multistrada 1200 Enduro ke masyarakat Indonesia," kata Chaz dengan nada bahagia.

Pembalap berusia 29 tahun itu sempat mengomentari bahwa Ducati Multistrada 1200 Enduro adalah sepedamotor yang asik untuk perjalanan jauh sekalipun.

Ducati Multistrada 1200 Enduro didesain agar mampu menjelajah di semua kondisi jalan. Ducati memperkuat kaki-kakinya dengan roda 19" di depan dan 17" di belakang. Setingan suspensi sudah disesuaikan untuk melibas medan ekstrim.

Di Indonesia, sepedamotor ini dijual Rp 809 juta (off-the-road Jakarta) dan hanya tersedia warna abu-abu dan merah. [Ikh/Ikh]


Komentar