Pengusaha Banten Diajak untuk Bikin SPBU Shell Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pengusaha Banten Diajak untuk Bikin SPBU Shell

Indra Prabowo
pada 07 November 2019

BANTEN – Pertumbuhan ekonomi provinsi Banten yang terus positif bahkan di atas pertumbuhan ekonomi nasional menggoda Shell Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya di sana.

Kemarin (6/11), Shell Indonesia bertemu dengan para pengusaha yang tergabung di Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Banten untuk mengajak mereka memiliki dan mengoperasikan SPBU Shell.

“Shell berkomitmen untuk turut mendukung pertumbuhan ekonomi di mana pun bisnis kami berada. Pada kesempatan ini, kami bangga dapat bekerja sama dengan KADIN provinsi Banten serta menjadi bagian dalam upaya mendorong pertumbuhan investasi di wilayah ini. Melalui kerjasama ini, Shell mengajak para pengusaha Banten, baik individual maupun korporasi, untuk menjadi mitra Shell dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU melalui skema yang menguntungkan,” kata Ingrid Siburian, Vice President Retail Network Shell Indonesia.

Hingga saat ini, Shell sebagai perusahaan energi internasional pertama yang mengembangkan bisnis BBM ritel di Indonesia telah memiliki 105 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Shell memiliki skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) yakni mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell. [Idr]

 


Komentar