Shell V-Power Dynaflex Makin Cocok untuk Mobil di Indonesia Share this
Workshop
Mode baca

Shell V-Power Dynaflex Makin Cocok untuk Mobil di Indonesia

Denny Basudewa
pada 26 April 2017

Foto: Shell

JAKARTA – PT Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar generasi baru dengan teknologi Dynaflex.

Teknologi paling mutakhir ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang terus berkembang. Dipadukan dengan mesin modern yang semakin canggih, bahan bakar jenis baru ini diklaim mampu membantu meningkatkan efisiensi perjalanan.

Wahyu Indrawanto selaku General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura dan Hongkong mengatakan, bahan bakar berteknologi baru ini tersedia di Shell V-Power dan Super. Kedua olahan minyak mentah tersebut telah melalui penelitian dan pengujian lebih dari lima tahun. Bahkan para ilmuwan mereka mengembangkan teknologi serupa pada bahan bakar untuk brand Ferrari.

“Kebutuhan para pelanggan selalu menjadi acuan dalam apapun yang kami lakukan. Kami juga ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka. Peluncuran ini mencerminkan komitmen untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan. Kami juga ingin menunjukkan bagaimana bahan bakar kami mampu membantu efisiensi dan performa kendaraan dalam perjalanan,” ujar Wahyu melalui siaran persnya.

Dirinya menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan produk terbaiknya guna memenuhi keinginan pelanggan. Teknologi yang diciptakan Shell sendiri diklaim dapat membantu kendaraan mendapat bahan bakar terbaik.

Shell V-Power baru mengandung teknologi Dynaflex dengan tingkatan tertinggi. Adapun bahan bakar baru tersebut, mengandung molekul pengurang gesekan dan pembersih yang berfungsi melindungi mesin.

Shell V-Power, tetap menjadi satu-satunya bahan bakar yang dikembangkan bersama dan direkomendasikan oleh Ferrari. Shell terus-menerus mengembangkan formula bahan bakar baru, untuk mendukung keunggulan Scuderia Ferrari di ajang balap.

Berbekal pengalaman dalam mengolah bahan bakar berkualitas untuk kegiatan balap, Shell kemudian menerapkan teknologi tersebut untuk kendaraan jalan raya.

“Dengan teknologi baru, kami yakin Dynaflex mampu membantu efisiensi mesin. Shell V-Power sendiri merupakan bahan bakar, unggulan yang dirancang guna meningkatkan performa dan efisiensi mesin lama dan mesin baru,” ujar Mae Ascan, Ilmuwan Bahan Bakar Shell.

Dikatakan bahwa Shell V-Power diklaim lebih efisien karena membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar. Selain itu dirinya juga mengatakan V-Power dianggap mengurangi gesekan mesin baik kondisi jalan lurus nan lancar maupun macet.

Bersamaan dengan peluncuran, para pelanggan setia Shell ini menawarkan paket promosi menarik. Para pengunjung bisa menikmati paket tersebut di SPBU Shell pada periode tertentu. Shell merupakan perusahaan minyak internasional pertama di bisnis SPBU di Indonesia dan sekarang memiliki 79 SPBU di Jakarta, Bandung, dan Sumatera Utara. [Dew/Ikh]


Komentar