All-new Honda Civic Tantang Corolla Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda Civic Tantang Corolla

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 April 2016

JAKARTA - Honda punya cara untuk menarik pengunjung Indonesia International Motor Show 2016 datang ke booth-nya. Di tengah hingar bingar Indonesia International Motor Show 2016, Honda memasarkan all-new Honda Civic.

Toyota Corolla yang tengah merayakan ulang tahun ke-50 dipastikan 'merinding'. Generasi ke-10 Honda Civic memamerkan desain revolusioner dengan fitur-fitur canggih serta mesin turbo.

All-new-Honda-Civic-2Mengandalkan mesin turbo

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor cukup yakin bahwa all-new Honda Civic akan diterima di Indonesia. Sebab menawarkan mesin berperforma meski cuma mesin kapasitas 1.5-liter.

Honda menawarkan all-new Civic dengan mesin kapasitas 1.5-liter VTEC turbo memproduksi tenaga 173 hp dan torsi 22.4kgm (220 Nm). Dan inilah mesin turbo pertama di segmennya dengan teknologi transmisi CVT. Anda pemilik Toyota Corolla jangan coba-coba ajak adu cepat sedan ini di jalan.

All-new-Honda-Civic-4Tersedia teknologi Earth Dreams tanpa kehilangan performa mesin

All-new Honda Civic akan menjadi sedan yang digemari di Indonesia. Sebab mesin dari keluarga Earth Dreams itu mengalahkan tenaga dan torsi Toyota Corolla 1.8-liter, yakni 151 hp dan 19.4kgm (190 Nm).

Konsumen bisa merasakan sangarnya mesin yang menyuplai tenaga ke kedua roda depan all-new Honda Civic.

All-new-Honda-Civic-3Apa yang membuat all-new Honda Civic lebih menarik?

Jika Anda berminat dapat memilih warna Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, atau Modern Steel Metallic. Harga Honda Civic Rp 475 juta (OTR Jakarta). Harga termahal Corolla sendiri Rp 443,6 juta.

Dengan mengucurkan dana tersebut, Anda sudah bisa mendapat sedan-medium dengan segudang fitur seperti Audio & HFt steering switch, rain sensing windshield wiper, smart entry system, engine start/stop, kamera parkir, paddle shift, cruise control, teknologi electronic parking brake, auto brake hold, vehicle stability assist. [Idr/Ikh]


Komentar