MTRI Peduli Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Share this
Berita Motor
Mode baca

MTRI Peduli Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor

Denny Basudewa
pada 10 Juni 2016

Foto: Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI)

SUBANG -  Ramadan, bulan penuh berkah dan tepat untuk berbagi rezeki. Nah, di bulan penuh berkah ini, Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) mengadakan kegiatan bakti sosial 'MTRI PEDULI'.

Lokasi yang menjadi tujuan bakti sosial para penggemar kudabesi itu adalah Desa Cisalak, Kabupaten Subang yang terkena musibah banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Hadir dalam acara tersebut Beberapa  pengurus Pusat MTRI dan perwakilan dari setiap Chapter di Jabodetabek dan Bandung.

MTRI Peduli Master Of Torque Riders Indonesia (MTRI) peduli korban longsor.

Berlan selaku Sekertaris Jendra MTRI mengatakan, "Antusias teman-teman sangat besar dalam acara ini, hanya dalam waktu satu minggu terkumpul satu pickup donasi dari MTRI bentuknya mulai dari uang tunai, sembako, pakaian layak pakai maupun alat tulis. Semoga bantuan yang diberikan MTRI bisa sedikit meringankan beban dan berguna bagi korban bencana alam di Subang."

MTRI juga mengucapkan terimakasih kepada Yamaha atas dukungannya dan YRFI Subang yang ikut mengawal rombongan sampai ke lokasi tujuan. MTRI terbentuk pada Desember 2015 saat ini sudah memiliki sekitar 500 member tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu komitmennya adalah bisa memberikan pengaruh positif baik kepada angggota khususnya maupun masyarakat. Ayo MTRI, lakukan kegiatan-kegiatan positif lain. [Dew/Ikh]


Komentar