Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi yang Mudahkan Konsumen Share this
Berita Motor
Mode baca

Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi yang Mudahkan Konsumen

Denny Basudewa
pada 15 April 2020

Foto: Aplikasi Yamaha

JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor untuk memudahkan para pelanggan, dalam mendapatkan pelayanan after sales.

Aplikasi ini dikembangkan khusus untuk memberikan akses informasi bagi seluruh pengguna motor berlambang Garpu Tala. Di dalamnya, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi seperti after sales, lokasi dealer di seluruh Indonesia, produk, event dan promo yang diselenggarakan oleh Yamaha Indonesia.

“Hari ini, Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru bernama My Yamaha Motor yang lebih memudahkan semua konsumen Yamaha, dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM.

Dalam aplikasi My Yamaha Motor, terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Layanan utama tersebut adalah sebagai berikut:

1.       Informasi Motor & Servis

  • Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB)
  • Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
  • Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
  • Riwayat layanan perawatan motor.

2.       Informasi Dealer

  • Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
  • Informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

3.       Informasi Produk, Event & Promo

  • Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.

Aplikasi My Yamaha Motor menemani inovasi sebelumnya yakni Y-Connect yang hanya diperuntukkan Yamaha Nmax Connected ABS. Untuk sementara aplikasi My Yamaha Motor hanya tersedia untuk smartphone berbasis Android. [Dew/Idr]


Komentar