Pemilik Yamaha MT Series Kumpul Akbar Perdana di Tawangmangu Share this
Berita Motor
Mode baca

Pemilik Yamaha MT Series Kumpul Akbar Perdana di Tawangmangu

Adi Hidayat
pada 12 Mei 2016

Foto: Pemilik Yamaha MT Series saat ini berjumlah lebih dari 500 anggota

TAWANGMANGU - MTRI (Master of Torque Riders Indonesia) sebagai komunitas pengguna motor Yamaha MT Series di Indonesia kumpul akbar perdana di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah pada tanggal 6 Mei 2016.

Kegiatan yang dinamakan National Gathering I dengan tema "Together We Make Family" dihadiri sekitar 170 anggota berdatangan dari Jawa, Sumatera, Bali, Lombok dan Kalimantan serta beberapa klub dan komunitas undangan datang menghadiri acara tersebut.

Di samping National Gathering I, dalam kegiatan ini juga dilakukan pengukuhan pengurus nasional dan koordinator wilayah serta bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako kepada warga jompo di sekitar lokasi pelaksanaan acara.

Eko Saputro, Ketua Pelaksana gelaran National Gathering I ini bersama tim wilayah Joglosemar sengaja menuangkan konsep berbagi dalam kebersamaan di lingkungan yang dekat dengan masyarakat pedesaan daerah sejuk Tawangmangu.

“Supaya lebih membaur dan dekat dengan tempat wisata juga untuk refreshing. Ini merupakan kegiatan nasional pertama yang diadakan oleh MTRI untuk para anggotanya sebagai ajang tatap muka," jelas Ade Rukmana, Ketua Umum MTRI.

MTRI dideklarasikan tanggal 19 Desember 2015 lalu dan saat ini sudah beranggotakan lebih 500 member teregistrasi, sebagian besar merupakan pengguna Yamaha MT25 di samping ada juga member yang merupakan pengguna Yamaha MT-01.

Komunitas ini juga menerima seluruh pengguna MT Series lain di Indonesia mulai MT-25, MT-01, MT-03, MT-07, MT-09, sampai MT-10.

Menurut rencana, kegiatan seperti ini akan diadakan secara rutin setiap tahun, di mana diharapkan dapat semakin menumbuhkan rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekeluargaan sehingga bisa menciptakan kekompakan dan rasa memiliki yang pada akhirnya bisa menjadi pondasi yang kuat bagi organisasi.

Bagi pengendara Yamaha MT Series yang ingin bergabung bisa mengunjungi sosial media FB: MT Riders Indonesia, twitter: @Ind_MTRiders atau hubungi Andi Rahman, Divisi Organisasi & Keanggotaan di nomor (0898-4219-434). [Adi/Ikh]


Komentar